Friday, November 15, 2019
Home Devices HiCore Play Z5 & Lens DC1, Yuk Lirik Spesifikasinya

HiCore Play Z5 & Lens DC1, Yuk Lirik Spesifikasinya

-

DSC_0157Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka menunjukkan eksistensinya sebagai brand, HiCore Mobile langsung tancap gas dengan mengeluarkan dua senjata andalan, di antaranya HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1. Apa yang ditawarkan dua smartphone ini, berikut uraiannya.

HiCore Play Z5
Secara umum, HiCore Play Z5 datang membawa spesifikasi layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD, serta ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang ditandem dengan RAM 2 GB dan memori internal 16GB.

Setidaknya ada empat kelebihan menonjol yang ditawarkan HiCore lewat Play Z5. Pertama, di sisi layar smartphone ini sudah menggunakan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3, yang siap memberikan perlindungan dari benturan serta goresan hingga tiga kali lipat dari teknologi sebelumnya.

Kedua, smartphone ini juga datang dengan fitur Mobile Anti Theft, yang akan melindungi data personal apabila handset hilang, melalui kontak darurat. Ketiga, smartphone ini jug adilengkapi dengan Mira Vision, yang akan memberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan tampilan, baik warna maupun pencahayaan sesuai dengan kenyamanan mata pengguna.

Adapun yang keempat, smartphone ini juga sudah memiliki fitur Fingerprint Scanner, sebagai kelengkapakan dalam sistem keamanan serta menjadi shortcut aplikasi dan memiliki fungsi trigger kamera.

Untuk harga, smartphone ini dijual dengan banderol Rp2.299.000.

HiCore Lens DC1
HiCore Lens DC1 datang menawarkan spesifikasi antara lain layar IPS 4.5 inci beresolusi qHD(960 x 540 pixel) yang juga dilapisi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Untuk mendukung performanya, smartphone ini diperkuat dengan prosesor MediaTek Quadcore 1.3 GHz plus dibekali RAM 1GB dan memori internal 16 GB.

Sebagai alat pengabadi momen, smartphone ini dilengkapi dengan sensor kamera depan dan belakang beresolusi 5MP yang telah disematkan fitur Gesture Shot dan Smile Shot. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Record Screen. Seperti halnya Play Z5, Hicore Lens DC1 juga telah ditanamkan fitur Mira Vision.

Hadir dengan dua pilihan warna putih dan emas, smartphone ini akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp1.649.000.

Latest