Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda News Berikut Pernyataan Resmi Samsung Indonesia Terkait Pembatalan Pre Order Galaxy Note 7

Berikut Pernyataan Resmi Samsung Indonesia Terkait Pembatalan Pre Order Galaxy Note 7

-

samsung note 7 (selular)Jakarta, Selular.ID – Recall atau penarikan yang dilakukan Samsung pusat di Korea terhadap Galaxy Note 7 secara global, berimbas sampai ke Indonesia. Pihak Samsung Indonesia akhirnya mengambil langkah membatalkan pre order. Lalu bagaimana selanjutnya ?

Seharusnya per 1 September 2016, pengguna di Indonesia yang sudah melakukan pre order Galaxy Note 7 , sudah bisa menikmati smartphone terbaru Samsung tersebut. Tapi ternyata Samsung mengirimkan pemberitahuan bahwa ketersediaan Galaxy Note 7 tertunda sampai 17 September 2016. Tapi muncul pemberitahuan lanjutan bahwa pre order Galaxy Note 7 dibatalkan.

Menjawab berbagai pertanyaan mengenai pembatalan tersebut, Selular menanyakan langsung ke pihak Samsung Indonesia. Dan berikut pernyataan resmi Samsung Indonesia yang dikirimkan ke Selular :

Latar Belakang
Tanggal 30 Agustus 2016, Samsung Electronics Indonesia mengumumkan keterlambatan pengambilan pre-order Galaxy Note7 tanpa menjelaskan secara detail.

Selain juga mempertimbangkan kondisi dan pernyataan kantor pusat hari ini, kami memberikan pernyataan berikut ini sebagai tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia kepada konsumen setia Samsung yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7.

Pernyataan dari Samsung
“Samsung Electronics Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7.

Dengan sangat menyesal, kami belum dapat memberikan tanggal yang pasti mengenai ketersediaan Galaxy Note7 di Indonesia.

Oleh karena itu, sebagai rasa tanggung jawab Samsung Electronics Indonesia akan melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order, dan sebagai apresiasi bagi konsumen setia, kami akan memberikan kompensasi. Samsung akan memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen.”

Latest