Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Begini Layanan After Sale Services Yang Disediakan Untuk Pengguna Smartphone HiCore

BACA JUGA

IMG_20160910_59669Jakarta, Selular.ID – Setelah meluncurkan smartphone seri terbaru, HiCore langsung menyiapkan after sales-nya.

“Kami sangat concern dengan kepuasan konsumen, karena itu kami menyiapkan pelayanan service center HiCore” ujar Presiden Direktur HiCore, Herman Zhou

Saat ini HiCore sudah memiliki 14 service center di berbagai kota di seluruh Indonesia. Service center tersebut ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Surabaya, Makasar, Medan, Palangkaraya dan Banjarmasin. Penambahan service center terus dilakukan mengikuti perkembangan pasar HiCore.

Untuk menyediakan tenaga-tenaga service center, HiCore melakukan training. Mereka dilatih secara berkala, untuk menjaga kualitas service dan mengupdate teknologi yang terus berkembang.

Mekanisme service smartphone Hicore dijanjikan sangat simpel. Jika ada masalah, konsumen dipersilahkan datang ke toko dimana ia membeli produk HiCore. Untuk perbaikan, maka HiCore memberlakukan 7 hari kalender. Jika dalam waktu 7 hari smartphone tidak bisa diperbaiki, maka akan diganti dengan yang baru.

Selain itu, HiCore memberikan garansi produk selama 18 bulan yang terbagi, 12 bulan untuk spare part seperti layar, mesin dan sebagainya. Sedangkan 6 bulan untuk aksesoris seperti baterai, charger, USB, kabel, handsfree. Ditambah lagi, garansi jasa service selama 6 bulan bila terjadi malfunction.

Service center HiCore saat ini sudah online antara pusat dengan daerah. Hal ini membuat monitoring smartphone HiCore yang sedang diperbaiki akan dapat dilakukan juga oleh pusat. Monitoring ini realtime. Rencananya, pada 2017 mendatang, HiCore juga akan memberi kenyamanan tambahan bagi para pelanggannya yang smartphonenya sedang diperbaiki.

“Ke depan, konsumen dapat langsung cek via website untuk mengetahui status dari smartphone yang sedang berada di service center HiCore. Dengan demikian, konsumen tidak perlu datang hanya untuk menanyakan smartphone yang sedang diperbaiki. Cukup cek via website,” ungkap Herman Zhou menjelaskan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU