Tuesday, June 18, 2019
Home News Sinarmas Group Bakal Caplok Indosat Ooredoo

Sinarmas Group Bakal Caplok Indosat Ooredoo

-

Indosat-Sinarmas

Jakarta, Selular.ID – Industri selular Indonesia terus menunjukkan dinamikanya. Di tengah ramai polemik interkoneksi dan revisi Peraturan Pemerintah di bidang telekimunikasi, tersiar kabar Sinarmas Group bakal membeli Indosat Ooredoo.

Dari informasi yang didapatkan Selular.ID, pembicaraan intensif telah dilakukan oleh Sinarmas. “Mereka sudah mengajukan penawaran kepada Ooredoo, harga yang diberikan adalah harga pembelian saham Ooredoo ditambah premium,” ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun hingga saat ini pihak Ooredoo belum memberikan jawaban atas penawaran Sinarmas tersebut. Pihak Ooredoo masih mempertimbangkan untuk harga yanglebih tinggi lagi dari yang saat ini.

Jika rencana ini berhasil, dikatakan sumber tersebut, pengambilalihan saham Indosat akan dilakukan oleh perusahaan Sinarmas yang berada di luar negeri.

Terkait kabar ini, Merza Fachys, Direktur Utama Smartfren Telecom (anak usaha Sinarmas Group) enggan berkomentar. “Saya ngga tau, tanyakan langsung ke Sinarmas saja,” ungkapnya ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Sementara itu Alex Rusli, Presiden Direktur dan CEObIndosat Ooredoo mengaku belum mengetahui kabar tersebut. “Baru denger bos,” ungkapnya.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest