Pelanggan Axis Kini Bisa Curcol Online di Pojok Axis

Axis
Jakarta, Selular.ID – Operator Axis hari ini resmi meluncurkan forum interaksi online bernama Pojok Axis. Ragam informasi telah disiapkan dalam sejumlah kategori antara lain Ilmu Ngirit, Curcol, Gadget dan Teknologi serta Promo. Pelanggan cukup mendaftar untuk bisa masuk ke dalam forum.

Forum sudah terintegrasi dengan situs www.axisnet.id, dan akan menjadi saluran komunikasi bagi Axis untuk bisa menyerap aspirasi pelanggan. Tentu saja, bagi pelanggan, forum ini bisa menjadi tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan Axis.

Dalam keterangan resmi, Kirill Mankovski, VP Axis Business Unit, menyatakan bahwa interaksi dan komunikasi dengan pelanggan merupakan hal penting bagi operator. Apalagi Axis yang memiliki target segmen remaja, di mana menurut Kirill, generasi muda sebagian besar enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan, dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online.

Oleh karena itu Axis mencoba untuk menghadirkan forum komunikasi online bernama Pojok Axis dengan harapan mampu menampung banyak masukan baik dalam bentuk saran atau keluhan dari pelanggan maupun masyarakat.

Kirill berharap melalui forum dan saluran komunikasi digital tersebut, perusahaannya akan bisa memberikan panduan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam menggunakan layanan Axis.

Sejalan dengan pengenalan forum online, Axis juga meluncurkan aplikasi AXISnet. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

Sama seperti aplikasi operator lainnya, AXISnet disediakan untuk memudahkan pelanggan mengakses berbagai informasi seperti nomor telepon mereka, sisa pulsa yang dimiliki, masa aktif, sisa kuota paket dan info transaksi.

Selain itu AXISnet juga juga menyediakan fitur JALUR IRIT, yaitu fitur yang menginformasikan promo-promo paket setiap harinya khusus bagi pengguna AXISnet, juga fitur untuk mengisi pulsa via aplikasi tersebut.