Monday, July 22, 2019
Home News Lenovo Gelar Kompetisi 'Postcard to Indonesia' Berhadiah Menarik

Lenovo Gelar Kompetisi ‘Postcard to Indonesia’ Berhadiah Menarik

-

lenovo-17anJakarta, Selular.ID – Masih dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke 71, Lenovo mengadakan kompetisi sosial media bertema Poscard to Indonesia. Terinspirasi dari kartu pos yang sering digunakan untuk  mengirim pesan khusus, Postcard to Indonesia memberikan kesempatan bagi semua warga Indonesia mengirimkan pesan khusus mereka untuk negara tercinta.

“Sejalan dengan misi Lenovo untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui produk-produknya, kompetisi pesan special untuk Indonesia ini mengajak warga Indonesia membuat ide-ide seru sebagai apresiasi untuk mengucapkan rasa syukur merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 dengan membuat salam dan pesan khusus mengenai harapan mereka untuk Indonesia di masa depan, berupa foto/video singkat yang keren dan kreatif,” tulis Lenovo dalam keterangan resminya.

Dalam kuis ini, Lenovo akan memberikan 3 hadiah utama Lenovo IdeaPad 300 dan 7 voucher belanja MAP sebesar Rp.500,000 untuk pemenang favorit. Peserta dapat berpartisipasi di kompetisi ini melalui saluran-saluran social media resmi Lenovo: facebook.com/LenovoI, twitter.com/Lenovo_ID dengan mention @Lenovo_ID beserta tagar #Lenovo17anLenovo, atau Instagram Lenovo selama periode kompetisi yang berlangsung dari tanggal 13 Agustus hingga 27 Agustus 2016.

Untuk mengikuti lomba ini peserta wajib me-like Facebook Lenovo Indonesia, follow Twitter @Lenovo_ID, follow Instagram @lenovoid. Memiliki satu atau ketiga akun Facebook, Twitter, Instagram yang masih aktif. Buat ucapan pesan dalam bentuk foto atau video singkat (video maksimal 3 menit) bernuansa hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 sekreatif mungkin. Dalam caption foto atau di video wajib mengucapkan pesan dengan memasukkan kalimat berikut “Bangga menjadi bagian Indonesia dan harapanku semoga…. ” yang dilengkapi sesuai harapan serta pesanmu untuk Indonesia.

Contoh : ”Bangga menjadi bagian Indonesia dan harapanku semoga generasi muda Indonesia semakin haus akan ilmu pengetahuan dan terus belomba-lomba untuk menciptakan karya terbaiknya. Sertakan hashtag #Lenovo17anLenovo (nama activity yg akan dipilih) dalam caption foto / caption video / di judul video. Upload foto / video kreasi kamu ke (pilih salah satu saja) wall post Facebook Lenovo Indonesia atau mention Twitter @Lenovo_ID atau post di Instagram dan tag akun @lenovoid. Setiap peserta boleh mengirim lebih dari 1 foto / video dengan tema yang berbeda.  Setiap foto atau video tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan, mendiskreditkan pihak tertentu dan pornografi.

Untuk ketentuan pemenang team Juri akan memilih 10 pemenang yang dipilih berdasarkan foto / video paling menarik, orisinal dan kreatif. Pemenang akan diumumkan lewat akun social media Lenovo (Facebook, Twitter, Instagram) pada tanggal 5 September 2016 serta dihubungi oleh tim Lenovo Indonesia melalui akun media sosialnya. Kuis ini gratis, tidak dipungut biaya dan pemenang dipilih berdasarkan penilaian juri.

Latest