spot_img
BerandaDevicesIni Alasan Samsung Melewati Galaxy Note 6 dan Langsung ke Galaxy Note...

Ini Alasan Samsung Melewati Galaxy Note 6 dan Langsung ke Galaxy Note 7

-

IMG_20160803_34957Jakarta, Selular.ID – Seharusnya Galaxy Note 6 yang dirilis jika didasarkan pada urutan penamaan. Karena seri Note terakhir yaitu Galaxy Note 5. Namun Samsung langsung lompat ke seri Galaxy Note 7. Mengapa ?

Begitu Samsung mengumumkan bahwa seri Note terbarunya adalah Galaxy Note 7, langsung muncul pertanyaan mengapa bukan Galaxy Note 6 ?

Hal itu pun yang juga ditanyakan kepada Irfan Rinaldi, Product Marketing Samsung Mobile Indonesia. Menurutnya, ini tidak lepas dari smartphone Galaxy S7 dan S7 Edge. “Para pengguna banyak yang merasa puas dengan kemampuan yang dibawa Galaxy S7 dan S7 Edge. Dan hal ini yang terus kami jaga, makanya Samsung memutuskan menggunakan seri Galaxy Note 7” ujarnya.

Irfan lebih lanjut menjelaskan, berbagai keunggulan fitur yang ada di Galaxy S7 dan S7 Edge semakin ditingkatkan lagi pada Galaxy Note 7. Di mana di seri Note terbaru ini ada sejumlah kemampuan baru dan lainnya yang ditingkatkan. “Agar ada semacam kesinambungan dengan seri sebelumnya Galaxy S7 dan S7 Edge, maka seri Note terbaru ini dinamakan Galaxy Note 7” tambah Irfan.

Baca juga :  Chipset Exynos 2200 Akan Dibekali Teknologi Ray Tracing
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Ini Waktu Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE