spot_img
BerandaNewsIndosat Ooredoo Wisuda Startup Jebolan Ideabox

Indosat Ooredoo Wisuda Startup Jebolan Ideabox

-

IMG_9106 copy[1]Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredo mewisuda tiga startups digital yang dinyatakan sebagai yang terbaik dalam program Ideabox batch ke-3 hasil kerjasama dengan Mountain Kejora. ketiga startup tersebut adalah Kidipal, Karental dan Socia Buzz.Kidipal, Karental dan Socia Buzz.

Jumlah startup yang dinyatakan lulus dalam program Ideabox kali ini lebih sedikit dari periode sebelumnya. Alex Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo mengakui bahwa jumlah pemenangdikurangi agar pembinaan bisa lebih maksimal.

“Para pemenang harus sering bertemu dengan kami, kalau jumlahnya terlalu banyak tidak maksimal karena untuk bisa saling ketemu dengan kesibukan masing-masing cukup sulit,” jelasnya.

Sebelum wisuda, para pemenang mengikuti program  “Geeks On The Bus” yang menandai akhir dari Program Ideabox Batch ke 3. Seperti tahun lalu, acara ini berjalan selama 1 hari penuh, dan diikuti oleh Startup lulusan Ideabox, dan komunitas startup digital serta para blogger teknologi digital akan ikut memeriahkan acara ini.

Dengan mengendarai Bus, Peserta mengunjungi perusahaan-perusahaan teknologi digital terkemuka di Indonesia, seperti Mataharimall, Tokopedia, Gojek dan Bukalapak dengan Ssalah satu misinya adalah untuk menyatukan startup local, berbagi pengalaman dan memperluas jaringan.

“Menyusul keberhasilan dari acara tahun lalu, kami berencana untuk membuat kegiatan ini sebagai ajang rutin tahunan. Tur ini sebagai bagian dari pengembangan budaya belajar tanpa henti dan sebagai tempat membangun jaringan di antara perusahaan teknologi digital. Para startups dapat belajar langsung bagaimana caranya mengelola perusahaan yang berhasil. Belajar secara efektif dengan praktik terbaik yang telah diterapkan langsung oleh perusahaan yang sukses akan membantu startups untuk mengurangi hambatan yang mereka hadapi di masa depan, dan mendapatkan hasil terbaik”, demikian disampaikan Prashant Gokarn, Chief New Business & Innovation Officer Indosat Ooredoo.

Baca juga :  Akhirnya! Indosat Ooredoo-Tri Indonesia Resmi Merger, Jadi Operator Terbesar ke 2 di Tanah Air
Baca juga :  Ini Upaya Kominfo Bantu Peruri Transformasi Digital

“Ideabox adalah pengalaman belajar yang baik bagi yang ingin terjun ke industry startup. Untuk startup menjadi sukses mereka harus mempunyai semangat atau keinginan, banyak kerja keras dan komitmen. MatahariMall.com mendukung inisiatif ideabox dan bersama membangun Indonesia”’ ungkap HadiWenas, CEO MatahariMall.com .

spot_img

Artikel Terbaru