spot_img
BerandaNewsGandeng Traveloka, Standard Chartered Ajak Pengguna Worldmiles Liburan

Gandeng Traveloka, Standard Chartered Ajak Pengguna Worldmiles Liburan

-

Traveloka, Standart Charted

Jakarta,Selular.ID –  Untuk meningkatkan layanan bagi nasabahnya, Standrard Chartered Bank Indonesia melakukan ekspansi layanan melalui program khusus liburan selama satu tahun dengan Traveloka. Program khusus liburan bagi pengguna kartu kredit Worldmiles ini adalah dengan melakukan transaksi program liburan di Traveloka.

Lanny Hendra Head of Retail Banking Standrad Chartered Indonesia mengungkapkan bahwa program ini sebenarnya sudah dikenalkan pada Maret 2016, dan selama program ini dikenalkan responnya cukup baik, terlihat dari peningkatan transaksi hingga 4 kali lipat di periode Maret 2016 hingga Agustus 2016.

“Sejak program ini dihadirkan terjadi lonjakan 4 kali lipat transaksi dengan kartu kredit Worldmiles,” kata Lanny Hendra di Jakarta (23/08/16)

Lebih jauh dia mengungkapkan, bahwa program ini merupakan yang ke tiga kalinya yang dilakukan Standrad Chartered dalam hal pengembangan layanan berbasis e-commerce setelah menggandeng dua mitra di industri serupa sebelumnya. Keberadaan fasilitas tersebut diharapkan semakin mendekatkan Standard Chartered kepada para nasabahnya. Sehingga pelayanan dapat dilakukan secara lebih baik cepat dan nyaman.

“Indonesia merupakan salah satu pasar online terbesar di dunia. Hal ini menunjukan bahwa masyarakat Indonesia saat ini menjalankan gaya hidup cepat termasuk saat melakukan transaksi secara online, menyadari hal itu kami terus menggandeng berbagai mitra dalam memberikan layanan berkualitas prima kepada para nasabah,” ujar Lanny Hendra

Sementara Ferry Unardi Chief Executive Officer Traveloka menuturkan sebagai perusahaan penyedia jasa tiket pesawat dan hotel secara online, Traveloka selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman booking kepada pelanggan. Dengan adanya kerjasama ini, Traveloka berharap nasabah Standard Chartered dapat merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan memesan tiket pesawat dan hotel setiap hari.

“Dengan adanya kerjasama ini para nasabah yang biasa menggunakan Traveloka bisa mengajak keluarga untuk menikmati liburan ke berbagai destinasi pilihan. Karena saat ini Traveloka sudah memiliki 100 ribu hotel ,” ungkap Ferry

Program liburan yang ditawarkan adalah

-Program diskon khusus harian
Program khusus berlaku setiap hari untuk pemesan tiket pesawat dan kamar hote untuk semua destinasi. Dengan kartu kredit Worldmiles dapat potongan Rp100 ribu untuk tiket pesawat, dan Rp150 ribu untuk kamar hotel.

-Tanggal Pemesanan Setiap tanggal 5,15 dan 25
Yaitu program khusus dan terbuka untuk pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel khusus destinasi ke luar negeri, dengan kartu kredit Worldmiles potongan harga Rp500 ribu.

Artikel Terbaru