Saturday, July 11, 2020
Home Promo & Event Beralih ke 4G, Smartfren Kasih Bonus 17Gb Buat Pelanggannya

Beralih ke 4G, Smartfren Kasih Bonus 17Gb Buat Pelanggannya

-


​Jakarta, Selular.ID – Menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Smartfren Telecom, menghadirkan promo kemerdekaan untuk setiap pembelian perangkat smartphone seri Andromax 4G LTE.

Promo ini berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp 100.000 akan langsung mendapatkan bonus isi ulang  sebesar 17 GB, selama 17 hari dari tanggal pengisian, dan berlaku selama 24 jam.

“Promo kemerdekaan ini bersifat add-on dan tidak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB (yang berlaku 7 hari setelah aktivasi), bahkan pelanggan juga masih dapat menggunakan pulsa Rp100.000 yang dimilikinya untuk membeli paket lain,” jelas Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren. Misalnya dengan harga Rp 100 ribu mereka dapat membeli paket data Internet Volume dengan kuota data utama 9GB (24 jam) + bonus 12GB (internet malam).

Dengan demikian total kuota data ditambah bonus yang dapat diperoleh pelanggan adalah sebesar 42GB. Dimana 17GB berasal dari bonus isi ulang pulsa melalui promo kemerdekaan. 8GB Bonus aktivasi pertama, dan jika membeli paket kuota data seharga Rp 100.000,- mereka dapat membeli paket Internet Volume dengan kuota sebesar 5GB serta 12GB bonus kuota. Promo kemerdekaan hanya berlaku satu kali, tidak dapat diakumulasikan, promo ini khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi.

“Promo ini kami hadirkan dalam rangka turut serta menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2016 ini. Bonus sebesar 17 GB selama 17 hari, 24 jam penuh. Tentunya ini dapat dimaknai bahwa kami memberikan semangat kemerdekaan berkomunikasi bagi para pelanggan, mulai dari streaming, bersocial media, maupun sekedar browsing, menggunakan jaringan 4G LTE Advanced terluas kami yang sudah menjangkau hingga 188 kota besar dan kecil di Indonesia. Tentunya selama periode promosi berlaku, yaitu tanggal 10 sampai 31 Agustus 2016” pungkasnya.

Latest