Beranda News Autodesk Ajak Generasi Kreatif Yogyakarta Gunakan Fusion 360 untuk Desain Produk

Autodesk Ajak Generasi Kreatif Yogyakarta Gunakan Fusion 360 untuk Desain Produk

-

Auto desk fusion360
Jakarta, Selular.ID Autodesk, bekerjasama dengan Honfablab, komunitas maker di Yogyakarta, mengundang desainer produk, entrepreneur, mahasiswa, start-us, makers, pehobi dan pelajar dalam kegiatan Hands-On Workshop Honfablab x Autodesk Fusion 360 yang pertama di Yogyakarta kemarin (11/08/16)

Sebanyak 30 partisipan terlibat dalam workshop penggunaan Autodesk Fusion 360 dan aplikasinya secara langsung untuk menciptakan karya-karya berdasarkan minat para penggunanya.

Workshop ini merupakan program global berkelanjutan Autodesk dalam menyediakan perangkat yang dibutuhkan oleh generasi berikutnya desainer produk, entrepreneur dan penemu untuk membuat ide mereka menjadi kenyataan. Program ini telah berjalan di beberapa negara di dunia dan mendapatkan respon yang positif di setiap acara.

“Yogyakarta, sebagai kota pelajar, mempunyai potensi yang besar untuk menghasilkan entrepreneur, penemu dan makers selanjutnya. Kami melaksanakan workshop Fusion 360 ini dengan harapan dapat memberikan pendekatan baru cara dalam cara mereka merencanakan desain dan membuat karya atau produk.” Uujar Catharina Hadiningtyas, Country Manager Autodesk Indonesia dalam keterangan resminya

Autodesk Fusion 360 merupakan perangkat CAD, CAE dan CAM pertama di kategorinya dan dapat digunakan secara cuma-cuma oleh para pehobi, makers, entrepreneur mahasiswa, pengajar dan para antusias desain. Fusion 360 merupakan software yang menggunakan medium cloud, memungkinkan kolaborasi antara para desainer, makers atau penemu di belahan dunia manapun, kapanpun dalam mengerjakan suatu proyek dan membuat produk.

Sebagai informasi, Honfablab yang didirikan pada tahun 2011, merupakan salah satu makerspace di Yogyakarta yang memberikan ruang dan akses kepada peralatan yang bisa digunakan oleh siapapun yang mempunyai minat.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait