Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Smartphone Aster Chevron, Model Termurah Vertu Mulai Dijual di AS

Aster Chevron, Model Termurah Vertu Mulai Dijual di AS

-

aster-chevron-pink-front-ui-c26Jakarta, Selular.ID – Produsen ponsel mewah Vertu mengumumkan koleksi handset terbaru yang dinamakan Aster Chevron. Tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, biru, dan pink, ponsel sudah dijajakan dengan harga $4.200 atau setara dengan Rp55,2 juta.

Melanjutkan jejak original Aster series yang rilis tahun lalu, Chevron mengambil desain serupa, tapi kini dengan material canvas berkualitas tinggi. Kontruksi ponsel dibubuhi Titanium grade 5 yang akan membuat ponsel lebih tahan banting.

Sama dengan model mewah pendahulunya, Vertu Aster Chevron tidak menawarkan spesifikasi kelas berat. Bahkan, Chevron identik dengan Aster original, yang ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 801, layar Full HD 4,7 inci yang terlindung kristal sapphire.

Handset mengadopsi Android 5.1 Lollipop dilengkapi stereo speaker, kamera utama Hasselblad 13MP, RAM 2GB, memori internal 64Gb, dan baterai 2275mAh dengan dukungan wireless charging.

Kendati banderol smartphone Vertu Aster Chevron lebih murah dari varian Aster sebelumnya, dan yang termurah dari semua model ponsel Vertu, tapi ia tetap mahal, setidaknya bagi pemakai smartphone regular.

Baru tersedia di Amerika Serikat melalui pemesanan di situs resmi perusahaan, Aster Chevron kompatibel dengan jaringan AT&T dan T-Mobile, tapi tidak mendukung jaringan LTE AS.

Latest