Rabu, 26 Juni 2024
Selular.ID -

Video Ini Ungkap Fitur Pemindai Iris Mata di Samsung Galaxy Note7

BACA JUGA

irismataJakarta, Selular.ID – Smartphone flagship Galaxy Note7 memang belum dirilis resmi sang pabrikan. Terus menjadi buah bibir di dunia maya, bocoran spesifikasi maupun keunggulan dari phablet Samsung itu kerap bermunculan. Yang terbaru, adalah munculnya sebuah video yang memperlihatkan salah satu kemampuan Galaxy Note7.

Dalam video yang berdurasi singkat itu yang diposting akun TechTastic di Youtube itu memperlihatkan fitus pemindai iris mata sebagai metode untuk unlocking smartphone tersebut. Simak video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=AiNBpupkM2Y

Tidak hanya berupa video, screenshot yang secara rinci menjeleaskan bagaimana cara kerja fitur tersebut juga diunggah. Salah satu yang dijelaskan adalah terkait penggunaan scanner iris mata terbaik, yang disebut berada pada jarak antara 25 – 35 cm.

Berdasarkan isu yang berkembang Galaxy Note7, disebut bakal diungkap resmi Samsung pada 2 Agustus nanti. Sejauh informasi yang beredar, smartphone ini disebut bakal datang mengusung layar 5.7 inci qHD yang akan sedikit memiliki lengkungan di kedua sisinya.

Kecuali itu, Galaxy Note7 juga digadang bakal dipersenjatai prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB (akan tersedia juga versi RAM 6GB), kamera 12 MP dual-pixel di bagian belakang, dan kamera 5 MP di bagian depan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU