Wednesday, October 21, 2020
Home Smartphone Turun Harga, Meizu M2 Kini Hanya Rp1,3 Juta

Turun Harga, Meizu M2 Kini Hanya Rp1,3 Juta

-

Meizu-M2-PRJJakarta, Selular.ID – Pekan terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran semakin disesaki pengunjung. Seperti tahun sebelumnya, stan penjualan smartphone tidak berdiri sendiri. Brand besar seperti Samsung dan LG menjajakan ponsel mereka bersama produk elektronik lain seperti TV dan kamera. Sementara brand ponsel menengah, bermitra dengan brand retail raksasa seperti Erafone, Pazia, dan Wook Indonesia, yang menjajakan ponsel berbagai merek.

Menurut pantauan Selular.ID (10/7/2016), beberapa ponsel yang bisa Anda temukan di arena ulang tahun Jakarta ini adalah Samsung, LG, iPhone, Oppo, Vivo, Meizu, dan merek baru Lava.

Salah satu ponsel yang diminati pengunjung adalah Meizu M2. Menggandeng Vivan (Wook Indonesia) untuk penjualan offline, handset dibanderol Rp1,3 juta. Khusus transaksi di Kemayoran, pembeli akan mendapatkan bonus memory card external 16GB, tongsis, dan garansi resmi 1 tahun.

Sebagai informasi, brand Meizu merupakan rival utama Xiaomi di negara asal mereka Tiongkok. Di Indonesia, vendor baru mengeluarkan dua model resmi mereka, yakni M2 Note dan Meizu M2.

Ponsel 4G Meizu M2 sendiri sudah rilis di tanah air sejak Oktober tahun lalu dengan harga resmi Rp1,7 juta. Hanya dijual online melalui Blibli.com, handset diposisikan sebagai pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime. Jika ditelisik, lembar spesifikasi M2 sedikit lebih tinggi dari Prime namun dengan harga sama.

Handset diperkuat prosesor quad-core 1,3Ghz Cortex-A53 besutan Mediatek MT6735. Sama dengan rivalnya, RAM M2 sebesar 2GB dan storage 16GB dengan opsi tambahan penyimpanan lewat microSD card yang mampu membaca sampai kapasitas 128GB.

Untuk sektor fotografi, Meizu M2 dibekali kombinasi kamera 13MP dan 5MP untuk selfie, sementara Redmi 2 Prima “hanya” 8MP dan 2MP.

Sedikit lebih lebar, bentang layar M2 adalah 5.0 inci dengan teknologi IPS LCD (Prime 4,7 inci) dengan resolusi 720p HD. Memiliki dua slot SIM, salah satunya mendukung jaringan 4G sementara lainnya hanya 2G. Koneksi lain yang tersedia adalah WiFi dan Bluetooth 4.0.

Untuk kepuasan telinga dan mata, handset dibekali teknologi Dirac HD Sound dan online HD video. Guna menghidupi ponsel, Meizu membenamkan baterai 2500mAh ke dalam perangkat.

Latest