spot_img
BerandaSmartphoneStok Infinix Ludes di PRJ

Stok Infinix Ludes di PRJ

-

point-2000Jakarta, Selular.ID – Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran banyak dimanfaatkan warga ibukota untuk membeli barang kebutuhan mereka, tidak terkecuali ponsel. Menurut pantauan Selular.ID di PRJ (10/7/2016), cukup banyak ponsel yang dijajakan secara menyebar, mulai dari Samsung, LG, iPhone, Infinix, Meizu, dan lain-lain.

Namun bila Anda berniat membeli ponsel Infinix di Kemayoran, siap-siap kecewa. Pasalnya, sejak pekan ketiga, stok ponsel sudah ludes terjual. Dan pihak penjual, tidak bisa memastikan kapan unit akan kembali tersedia.

Bermitra dengan retail Point2000, Infinix menjajakan dua model smartphone di PRJ, yakni Note 2 dan Zero 3. Menurut Dimas, wiraniaga Infinix, sebanyak 80 unit ponsel sudah habis. Meski dibanderol lebih mahal dari toko online, namun pembeli tetap saja melakukan transaksi.

Saat peluncuran, Note 2 dan Zero 3 dibanderol Rp1,8 juta dan Rp2,5 juta di toko online. Sementara di PRJ, berturut-turut handset dibanderol Rp2 juta dan Rp2,7 juta, atau lebih mahal Rp200.000.

Dimas mengaku bahwa bonus yang ditawarkan melebihi nilai selisihnya, sehingga pembeli sengaja memilih berbelanja Infinix di Point 2000. Bonus yang diterima pembeli ponsel Infinix Note 2 dan Zero 3 adalah case buku, microSD 16GB, dan screen protector.

Termasuk dalam kategori menengah, Infinix Note 2 memiliki fitur utama baterai besar 4040mAh yang mampu berperan sebagai powerbank untuk ponsel lain. Spesifikasinya antara lain prosesor octa-core 1,3GHz 64 bit, RAM 2GB, storage 16GB (upgradeable), kamera 13MP dan 5MP, layar berdiagonal 5,98 inci, dual SIM sudah mengusung 4G, dan Android 5.1 Lollipop.

Baca juga :  Infinix Gandeng Royal Observatory Greenwich dalam Peluncuran Zero X Pro

Sementara flagship perusahaan Infinix Zero 3 mengedepankan kamera 20,7MP dengan Dual LED Flash, dan kamera 5MP untuk selfie. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Mediatek Helio X10 2.0Ghz, RAM 3GB, dan ROM 16GB yang bisa diupgrade sampai 128GB. Guna menopang ponsel, Infinix menyematkan baterai kapasitas 3030mAh, dan mengusung jaringan 2G/3G/4G. Menampilkan bentang layar 5,5 inci, ponsel sudah mengadopsi OS Lollipop dengan jaminan upgrade ke Marshmallow.

Baca juga :  Nokia Siap Pasarkan Smartphone G50 5G dan Tablet Android T20 Awal Oktober 2021

Seperti diketahui, sejak memboyong penghargaan Best New Comer Brand di ajang Selular Award 2016 Mei silam, pamor ponsel asal Tiongkok itu semakin meroket.

Update:
Sebelumnya kami menginformasikan kalau ponsel Infinix dijual di booth Pazia, yang betul di Point 2000.

spot_img

Artikel Terbaru