Saturday, July 4, 2020
Home Devices Resmi Rilis, Coolpad Sky 3 Unggulkan Fitur Selfie

Resmi Rilis, Coolpad Sky 3 Unggulkan Fitur Selfie

-

Meet the new Sky 3-Chicco

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang diberitakan sebelumnya, akhirnya Coolpad resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka yang mengunggulkan fitur selfie. Adalah Coolpad Sky 3 yang merupakan smartphone selfie yang diklaim dibanderol dengan harga terjangkau, aplikasi kamera menarik serta desain lengkung desain 2.5D.

“Coolpad Sky 3 dilengkapi dengan fitur yang membawa selfie ke tingkat selanjutnya, untuk memukau teman-teman Anda di media sosial. Coolpad Sky 3 ditargetkan untuk anak muda yang gemar melakukan selfie atau groufie berkat teknologi kamera Coolpad yang terbaru, mengajak mereka memotret selfie lebih kreatif,” ujar Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen.

Coolpad Sky 3 memiliki keunggulan pada fitur foto selfie. Coolpad Sky 3 memiliki kamera depan 8MP yang menyuguhkan fitur kamera beauty seperti memutihkan, melembutkan dan meniruskan wajah serta membuat mata lebih besar.

Coolpad juga menambahkan kemampuan mengambil gambar field of view seluas 83.6-derajat plus layar IPS 5.5 inchi. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah kamera utama 8MP yang secara otomatis dapat menyesuaikan kondisi cahaya. Pada kamera utamanya ini juga menyediakan fitur HDR, LED flash dan Night Mode untuk mengabadikan gambar serta video dalam kondisi minim cahaya.

Ponsel ini didukung oleh RAM sebesar 2GB dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membuat pengguna bisa melakukan multitasking dengan lebih baik untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Untuk tampilannya Coolpad Sky 3 menggunakan Cool UI 8.0 yang terbaru menampilkan Control Center yang baru, C-Button & Smart Control, Screen shot dengan tiga jari, Folder Fast Switching dan One-Hand Operation.

Coolpad Sky 3 memiliki desain body ultra-thin, dengan ketebalan 7.85mm serta berat 143gram dengan tiga pilihan warna Emas, Putih dan Hitam. Coolpad menyatakan bahwa Coolpad Sky 3 akan tersedia di pasar pada akhir Juli seharga Rp2,399,000.

TERBARU

Motorola One Fusion Resmi Dirilis

Jakarta, Selular.ID - Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya bahwa Motorola akan menghadirkan One Fusion....

Eksplorasi 5G, ZTE dan GSMA Gelar 5G SA Summit...

Jakarta, Selular.ID - ZTE sukses menggelar acara 5G SA Summit 2020 pada tanggal 1...

Membandingkan Empat Provider Digital Pilihan Anak Muda

Jakarta, Selular.ID - Sejak 2012 industri selular memasuki titik jenuh. Saat itu jumlah SIM...

Latest