Saturday, July 20, 2019
Home News Notebook Gaming Acer Usung Prosesor i7 Unlocked & Graphic Card GTX 980

Notebook Gaming Acer Usung Prosesor i7 Unlocked & Graphic Card GTX 980

-

acer-predator-17xJakarta, Selular.ID – Acer kembali menghadirkan notebook gaming terbaru, penerus Predator 17. Dinamakan Acer Predator 17X diklaim memiliki performa luar biasa dengan menyematkan prosesor i7 Unlocked.

Berkat prosesor ini, 17X bisa di Overclock hingga 25% untuk mendapatkan kinerja yang lebih tinggi lagi. Sementara kartu grafis di dalam 17X sama dengan Desktop sehingga membuat pengalaman bermain lebih menakjubkan.

Jika kurang puas dengan kemampuan dari kartu grafis ini, pengguna bisa melakukan Overclocking hingga 10% agar mendapatkan visual yang lebih nyata dan nyaman ketika bermain game. Berkat dukungan kartu grafis High End, pengguna bisa menikmati pengalaman menggunakan Virtual Reality dengan nyaman, yang haus akan performa tinggi.

Bersama Predator 17X, pengguna bisa menikmati berbagai macam game terbaru tanpa halangan apapun dengan prosesor Intel generasi ke-6 serta varian GTX 980 Desktop yang memiliki kinerja sangat baik untuk melahap game berat sekalipun.

Kemampuan Overclocking
Overclocking pada dunia Desktop mungkin sudah lumrah terjadi. Tetapi, Acer Predator 17X menawarkan hal baru yakni Overclocking pun dapat dilakukan pada Notebook Gaming. Dengan berbekal prosesor Unlocked serta kartu grafis NIVIDA GeForce GTX 980, pengguna dapat menaikkan frekuensi clock speed dari CPU maupun GPU untuk menghasilkan performa luar biasa.

Ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Predator 17X, dengan begitu pengguna tidak perlu untuk melakukan Upgrade Hardware untuk mendapatkan kemampuan lebih dari sistem yang sudah di miliki.

Triple Cooling Fan
Kemampuan Overclocking tentunya membutuhkan solusi sistem pendingin yang cukup baik, karena akan menghasilkan panas yang cukup tinggi akibat naiknya clock speed dari prosesor. Acer melengkapi Predator 17X dengan sistem pendinginan Triple Cooling Fan yang mampu membuang hawa panas dengan baik.

Inovasi terbaru dari Acer yang menghadirkan kipas ketiga pada bagian depan Notebook terinspirasi dari bentuk mobil Sport yang memiliki saluran udara segar pada bagian depannya, sehingga ini ampuh untuk mendinginkan prosesor maupun kartu grafis ketika dalam keadaan suhu yang cukup tinggi.

Selain Triple Cooling Fan, bagi para Overclocker yang membutuhkan sistem dengan panas yang sangat tinggi Predator 17X menggunakan teknologi pendingin Vapor Chamber yang umumnya ditemukan pada pendingin server untuk performa tinggi.

Berikut spesifikasi Acer Predator 17X

Processor Intel® Core™ i7-6820HK processor (4 cores, 8 threads, 8 MB cache, up to 3.6 GHz
OS Windows 10 Home 64-bit
Storage 1TB + 512GB Pcle SSD
Memory 2 * 16GB DDR4
Graphic NVIDIA® GeForce® GTX 980 with 8 GB of dedicated GDDR5 VRAM
Connection Wifi 802.11a/b/g/n/ac + Killer™ Wireless-AC 1535 + Bluetooth® 4.1
Battery Capacity 6,000 mAh / up to 3 hours
Display 17.3″ IPS, Full HD (1920 x 1080)
Dimension 423 (W) 321.5 (D) x 44.95 (H) mm
Weight 4.55 kg
Camera HD Camera
Port 4x USB 3.0; 1x USB 3.1 Type C; 1x HDMI Port; 1x SD Card Reader; 1x Ethernet (RJ-45) port; 1x External Display port
Color Options Black

Latest