Thursday, August 22, 2019
Home Devices Ini Dia Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Limited Edition

Ini Dia Samsung Galaxy S7 edge Olympic Games Limited Edition

-

galaxy-s7-edgeJakarta, Selular.ID – Dalam rangka menyambut gelaran Olympic Games 2016, Samsung selaku partner resmi ajang olahraga bergengsi tersebut menyodorkan salah satu produk andalan edisi khusus Rio 2016 Olympic Games. Sebagaimana dilansir laman SamsungMobilePress, vendor asal Korea Selatan itu secara resmi mengungkap Galaxy S7 edge Olympic Games Limited Edition di Sao Paulo, Brasil.

Seiring dengan kolaborasi yang terjalin dengan Internationa Olympic Committee (IOC), Samsung disebut akan memberikan 12.500 Galaxy S7 edisi khusus dan Gear IconX kepada seluruh peserta Olimpiade.

Sebagai smartphone yang didedikasikan untuk Olimpiade, Galaxy S7 edge edisi khusus ini tampil dengan membawa ciri khusus, seperti antarmuka yang memperlihatkan logo Olimpiade, baik di homescreen, lockscreen, serta pada bar notifikasi pesan, dial, dan contact.

Selain itu, yang membuat smartphone ini berbeda juga datang dari sisi konten, di mana Galaxy S7 edge edisi khusus ini juga sudah tertanam wallpaper khussu Rio 2016 Olympic Games.

Mengenai ketersediaan untuk konsumen, Galaxy S7 edge Olympic Games Limited disebut bakal mulai diedarkan pada 18 Juli 2016, di negara Brazil, Amerika Serikat, China, Jerman, dan Korea.

Latest