Jakarta, Selular.ID – Twitter telah menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia untuk berbagi cerita setiap harinya selama bulan Ramadan. Sebagai platform untuk melakukan live conversations, live connections, dan live commentary; terdapat setidaknya 10,7 milyar Tweet impressions yang terkait dengan Ramadan dari seluruh dunia selama satu bulan terakhir.
Dengan kata lain, Tweet yang terkait dengan Ramadan telah dilihat setidaknya 10,7 milyar kali oleh pengguna di berbagai negara. Indonesia menjadi negara ke-2 terbesar kontributor untuk percakapan tersebut. Klik peta di bawah ini untuk melihat persebaran Tweet di hari pertama #lebaran
Untuk merayakan Hari Kemenangan, Twitter pun merilis emoji spesial. Pengguna hanya perlu menggunakan tagar #lebaran atau #idulfitri di dalam Tweet, dan akan ada ikon Masjid yang muncul setelahnya.
Untuk merayakan Hari Kemenangan, Twitter pun merilis emoji spesial. Pengguna hanya perlu menggunakan tagar #lebaran atau #idulfitri di dalam Tweet, dan akan ada ikon Masjid yang muncul setelahnya.