Beranda Games Game Lokal BaliField Yang Kini Mendunia

Game Lokal BaliField Yang Kini Mendunia

-

game bali edit
Jakarta, Selular.ID Setelah dirilis secara terbatas di Belanda dan Swedia melalui soft launch, hari ini Dragon Game Studio salah satu developer asal Pulau Dewata akhirnya merilis game bertajuk karya terbaru mereka BaliFied di seluruh dunia.

Sesuai dengan namanya, game yang mengusung genre word hampir seluruh elemen audio visual dalam BaliFied kental dengan nuansa Bali. Seekor monyet yang berpakaian ala pria Bali menjadi maskot di dalam game. Selain itu, tampilan ikon, latar belakang, hingga bunyi gamelan yang mengiringi permainan bisa membuat kamu seolah-olah sedang berada di Bali ketika memainkannya

Dalam situs Dragon Game Studio, Alur game ini menguji pemain dalam menyusun serangkaian kata dengan sejumlah kartu yang terdapat dalam layar permainan. Dua orang pemain akan saling berhadapan untuk berlomba meraih skor tertinggi. Pemain bisa melawan para pemain BaliFied di seluruh dunia melalui koneksi internet, atau bermain sendiri melawan komputer dalam mode single player.

Permainan BaliFied dilengkapi dengan sejumlah mekanisme yang membuatnya lebih dari sekadar menyusun kata. Terdapat beberapa mekanisme, seperti menumpuk kartu, mencuri kartu milik lawan, hingga menggunakan power-up yang dapat memutar balikkan keadaan. Jenis power-up yang tersedia juga cukup beragam, seperti kartu Mata Dewa yang dapat melihat jumlah kartu tersisa, hingga kartu Perisai Dewa yang dapat mencegah lawan mencuri kartu milik pemain.

BaliFied sudah dapat diunduh saat ini juga di Apple App Store secara cuma-Cuma, dan tersedia dalam Bahasa Indonesia. Dragon Game Studio menyediakan sejumlah IAP di dalamnya yang akan membuat permainanmu makin semarak, seperti penambahan gambar latar belakang, tambahan koin untuk mengaktifkan power-up, dan lain-lain. Dragon Game Studio juga tengah mengembangkan versi Android, namun belum jelas kapan mereka akan merilis game ini di Google Play Store.

Artikel Terbaru