Sunday, October 20, 2019
Home Smartphone Harga Lebih Mahal, Edisi Barcelona Oppo F1 Plus Banjir Peminat

Harga Lebih Mahal, Edisi Barcelona Oppo F1 Plus Banjir Peminat

-

Oppo F1 Plus FCBJakarta, Selular.ID – Smartphone selfie expert edisi spesial FC Barcelona mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di Indonesia. Perangkat yang disebut sebagai Oppo F1 Plus FCB Edition sudah dipesan ribuan unit oleh penggemar klub elit Spanyol tersebut.

Mungkin karena jumlahnya yang terbatas (di Indonesia maupun global), membuat fans tergiur untuk memilikinya meski dibanderol lebih mahal. Mekanisme pembelian pun dilakukan melalui proses pengundian, jadi tidak semua pemesan kebagian.

Dalam keterangan resmi, Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, mengatakan bahwa perangkat yang ditawarkan eksklusif di Blibli.com itu sudah dipesan sebanyak 2000 unit.

Ya, vendor asal Tiongkok itu menggandeng situs jual beli pimpinan Kusumo Martanto sebagai patner penjualan F1 Plus FCB Edition.

Sangat terbatas, perangkat hanya diproduksi 1000 unit di dunia. Indonesia sendiri hanya medapat jatah 10 unit yang diperebutkan untuk dibeli melalui Blibli.com seharga Rp6,5 juta, atau Rp1 juta lebih mahal dari versi reguler yang dilego Rp5,5 juta.

Pembelian perangkat ini mendapatkan tambahan bonus berupa aksesoris original dari FC Barcelona. Batas terakhir konsumen untuk mencoba peruntungan untuk mendapatkan perangkat ini adalah 18 Juli 2016.

Perangkat Oppo F1 Plus FCB Edition sendiri dilengkapi dengan warna perangkat biru – merah khas blaugrana, tema khusus FCB, logo klub berlapis emas 18 karat dan tambahan hardcase dengan bertandatangankan 5 pemain Barča hanya dibandrol satu juta lebih mahal dari perangkat regulernya.

Perangkat memiliki tampilan premium, dilengkapi dengan material body magnesium alumunium alloy dan bezel tipis 1.66mm. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemampuan kamera sebagai perangkat “selfie expert” dengan kamera depan 16MP dan kamera utama 13MP.

Fungsi keamanan perangkat hadir dengan teknologi pengenal sidik jari supercepat, cukup 0.2 detik untuk membuka perangkat. Tak lupa teknologi pengisian daya supercepat VOOC Flash Charge disematkan juga pada perangkat ini.

Kendati difokuskan untuk selfie, ponsel diperkuat SoC Helio P10 2GHz besutan MediaTek, dengan 4GB RAM dan 64GB storage, dan menyuguhkan bentang layar 5.5-inch FHD display, serta kapasitas baterai 2850mAh.

Latest