Wednesday, August 21, 2019
Home News ACC Yes Tambah 4 Fitur Baru Untuk Pembiyaan Mobil

ACC Yes Tambah 4 Fitur Baru Untuk Pembiyaan Mobil

-

aplikasi-android-acc-yes-1

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Astra Credit Companies (ACC) Yes, yang merupakan milik perusahaan pembiyaan Astra Credit Companies memiliki 4 fitur baru yaitu fitur Online Payment Versi 2, PastPass Services, Credit Package, dan Budget Simulation setelah 5 bulan dilluncurkan.

Anton Rusli Chief Operating Officer ACC dalam keterangan resminya menjelaskan, fitur baru pada aplikasi ACC Yes dihadirkan untuk semakin memudahkan penggunanya mendapatkan layanan pembiayaan mobil dari ACC.

Contohnya pada fitur Online Payment versi 2, di mana sebelumnya fitur ini hanya bisa digunakan untuk nasabah Permatabank, maka pada versi 2 ini sudah didukung oleh CIMB Niaga, Bank Mandiri dan Bank Danamon.

Tidak hanya itu, menurut Anton, fitur baru lainnya adalah FastPass Services yang memudahkan penggunanya mendapatkan layanan dari Customer Service ACC serta layanan permintaan fotokopi BPKB dan memperpanjang STNK, sehingga tak perlu repot lagi mengantre di kantor cabang ACC.

Pada fitur Credit Package, lanjut Anton, penggunanya juga bisa melihat dan memilih paket kredit dari ACC dan langsung dapat melakukan pengajuan aplikasinya.

“Pada fitur Budget Simulation yang merupakan penambahan dari fitur Credit Sumulation, penggunanya dapat memilih pembiayaan sesuai dengan uang muka, tenor dan cicilan yang diinginkan,” ujat Anton

Anton menambahkan, sejak diluncurkan pada Februari 2016, aplikasi ACC Yes sudah diunduh oleh lebih dari 20.000 orang. Sebelumnya aplikasi ini sudah memiliki fitur-fitur unggulan seperti Credit Simulation dan Instant Approvel, Installment Status, dan Application Tracking. Awal peluncuran aplikasi ini hanya bisa diunduh di Android, namun bagi pengguna smartphone iOS, ACC Yes sudah bisa digunakan.

Latest