Monday, December 9, 2019
Home News Wujudkan Cashless Society Melalui Kampung TrueMoney

Wujudkan Cashless Society Melalui Kampung TrueMoney

-

IMG_20160602_123557

Jakarta, Selular.ID – Guna memperluas jaringkauannya di masyarakat, pada bulan Ramadhan 1437 H akan digelar kegiatan roadshow yang bertajuk Kampung TrueMoney di 8 (delapan) kota di Indonesia.

Acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti edukasi mengenai uang elektronik, bazaar Ramadhan, tausiyah, perlombaan, hingga hiburan.

“Kampung TrueMoney adalah langkah awal inisiatif kami untuk memberikan pengalaman menggunakan TrueMoney, guna membentuk masyarakat non tunai yang sejalan dengan kebijakan regulator keuangan di Indonesia. Sehingga kedepannya uang elektronik akan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari,” kata Joedi Wisoeda, Country Director Ascend Indonesia.

Bagi pengguna layanannya, TrueMoney juga mempersembahkan promo Poin TrueMoney, dimana Agen dan Member akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi pembelian dan pembayaran yang dilakukan.

Nantinya, dalam periode tertentu, poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Poin yang dikumpulkan ini tidak akan hangus, sehingga meski periode penukaran hadiah berakhir pengguna dapat tetap menukarkan poinnya pada periode berikutnya.

Tak hanya itu, TrueMoney juga bekerjasama dengan Snapcart untuk menyelenggarakan promo pembayaran merchant. Promo ini berupa cashback dari pembelian kebutuhan sehari-hari yang dilakukan di toko-toko retail yang telah bekerjasama dengan Snapcart. Apabila cashback dicairkan melalui akun TrueMoney, Member akan mendapatkan tambahan nominal 20%.

Latest