Tuesday, June 18, 2019
Home News Sukses di Toko Online, Metrodata Akan Buka Marketplace Usai Lebaran

Sukses di Toko Online, Metrodata Akan Buka Marketplace Usai Lebaran

-

image

Jakarta, Selular.ID – Metrodata Electronic yang merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) mengikuti perkembangan teknologi saat ini, yakni dengan membuka toko online
yang menjual berbagai barang elektronik seperti komputer, laptop, tablet, handphone, printer, dan aksesorisnya.

Adriano Medise, General Manager My Icon Technology sebagai anak perusahaan Metrodata mengungkapkan bahwa toko online ini sudah ada sejak 2014, yang dimiliki My Icon. Dikatakan Adriano dalam satu bulan target yang harus dicapai toko online ini adalah Rp45 Miliar sebulan.

Kendati enggan menyebutkan pendapatan dalam satu bulan, namun Adriano menuturkan kalau toko online ini cukup diminati. Sehingga dari awalnya yang hanya menjual  seperti komputer, laptop, tablet, handphone, printer, dan aksesorisnya. Toko online kini sudah menjual produk elektronik lain, seperti televisi.

“Metrodata adalah salah satu toko online yang sudah berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumennya, Kami terus akan mengembangkan dan memperbarui sesuai kebutuhan pembeli,” ujarnya.

Adriano menambahkan dalam rentang waktu satu bulan kedepan untuk merangkul pasar lebih luas lagi, tepatnya usai Lebaran, My Icon Technology akan membuka Metrodata market place dimana dalam tahap awalnya Andriano menyebutkan Metrodata akan menggandeng 100 mitra Metrodata.

“Marketplace ini seperti marketplace pada umumnya, kami akan mengajak toko-toko yang ada di Ambasador yang menjadi mitra Metrodata untuk buka lapak di marketplace kami,” ujar Adriano.

Tidak hanya itu saja, Metrodata marketplace pun akan mengajak pulsa.com serta BlackBerry Indonesia. Untuk kerjasama.  Dengan pulsa.com  pengunjung marketplace Metrodata bisa membeli pulsa ataupun paket data.

Sementara dengan BlackBerry Indonesia, Adriano menambahkan saat ini ada 9 juta pengguna aktif BlackBerry ada di Indonesia, sehingga BlackBerry masih menjadi pasar yang cukup potensial. Nantinya akan ada BBM chekout. Di dalam BBM akan ada notifikasi mengenai produk yang tersedia di Metrodata, sehingga pengunjung langsung bisa transaksi di BBM setelah mendapat notifikasi tanpa harus membuka marketplace Metrodata.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest