Monday, June 24, 2019
Home Persona Smartphone Sudah Tak Asing Bagi Hanung Bramantyo Untuk Mendukung Pembuatan Film

Smartphone Sudah Tak Asing Bagi Hanung Bramantyo Untuk Mendukung Pembuatan Film

-

hanung bramantyo

Jakarta, Selular.ID – Keterlibatan smartphone dalam pembuatan film sejatinya bukan kali ini saja dilakukan oleh Samsung. Selain di film {Rudy Habibie} arahan dari Hanung Bramantyo, Samsung sebelumnya juga telah mendukung film Cai Lan Gong besutan Derryl Imanalie pada tahun lalu.

Jika pada saat itu Samsung menggunakan Galaxy Note 4 dan 5, kali ini samsung membuktikan kecanggihan flagship terbaruya Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge untuk terlibat dalam pembuatan film.

“Saya sebenarnya sudah lama menggunakan smartphone Samsung sebagai alat pendukung dalam pembuatan film. Salah satunya pada seri Samsung Galaxy Note 5 yang biasa digunakan untuk menggambar Storyboard yang bisa langsung dikirimkan via smartphone. Dan kali ini melalui Samsng Galaxy S7 Edge dengan teknologi dual pixel pada kamera dan mampu menghasilkan gambar berkualitas 4K, saya dapat menentukan angle pada setiap adegan di film ini,” ungkap hanung Bramantyo selaku sutradara dari film berjudul {Rudy Habibie}.

Hanung juga menambahkan bahwa Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga memiliki fitur optical image stabilization yang mampu meredam getaran saat merekam gambar.

Kemampuan Smartphone Samsung sepertinya memang sudah terbukti sangat mumpuni dalam pembuatan film, tidak hanya samsung galaxy Note 4 dan 5, tapi dengan kemammpua fitur kamera pada Galaxy S7 dan S7 Edge terbukti mampu merekam video dengan sempurna.

Latest