spot_img
BerandaNewsPerayaan Setahun, Dell Indonesia Ungkap Tiga Produk Komputasi

Perayaan Setahun, Dell Indonesia Ungkap Tiga Produk Komputasi

-

image

Jakarta, Selular.ID – Dell merupakan perusahaan yang cukup ternama dalam industri komputer. Melengkapi portofolio produknya, hari ini (15/6/2016) Dell meluncurkan komputer dari jajaran Vostro 3000 desktop (3650 MT) dan Latitude 7000 (ultrabook 7320 dan 7275 2-in-1). Komputer generasi terbaru ini tidak sekadar memperhatikan kinerja, tapi juga desainnya.

Catherine Lian, Country Manager Dell Indonesia, mengatakan, Vostro 3650 MT adalah notebook generasi terbaru yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah (small-medium business).

“Kami tidak hanya menyediakan teknologi saja tetapi juga harga yang kompetitif,” kata Catherine Lian saat acara peluncuran yang dipadukan dengan perayaan satu tahun usia Dell Indonesia, di Jakarta.

Laptop ini didukung prosesor Intel generasi 6th dengan kinerja hingga Core i7. Daya tahan baterainya bisa mencapai sembilan jam untuk produktivitas sehari-hari yang dinamis. Untuk kebutuhan akan aplikasi yang kaya graphis, multitasking tanpa gangguan, pengguna dapat memilih built-in grafis dari NVIDIA hingga 2GB memori dan hingga 8GB untuk RAM berkecepatan tinggi.

Karena menyasar pasar UKM, seri Vostro ini tidak membutuhkan fitur yang rumit dan performance segahar kelas profesional, namun tetap berada pada level yang affordable.

Sedangkan Latitude 7000 series dirancang dengan standar keamanan, pengelolaan, dan keandalan kelas bisnis. Semua produk Latitude seri 7000 (ultrabook 7320 dan 7275 2-in-1) tampil beda dengan desain yang lebih tipis dan ringan, lebih efisien dan opsi lebih banyak untuk pemrosesan yang tangguh.

Baca juga :  Huawei Cari Partner Untuk Pengembangan 5G

Dell Latitude 7000 series 2-in-1 adalah perangkat 2-in-1 kelas bisnis berukuran 13,3 inci frameless yang tipis dan ringan, yang dilengkapi berbagai fitur pengelolaan dan keamanan terbaik di dunia.

Baca juga :  Google Search Menyediakan Fitur Tuning Gitar

Menurut penuturan Primawan Badri, EUC Commercial Director Dell Indonesia, kedua lini produk yang diperkenalkan ini menyasar target market yang berbeda.

“Vostro untuk SMB (small-medium business -red) sedangkan Latitude merupakan line of business product,” kata Prima dalam kesempatan yang sama.

spot_img

Artikel Terbaru