News

Pengguna Lenovo A7000 SE Kini Bisa Nikmati Konten VR, Caranya?

Adrie-R-SuhadiJakarta, Selular.ID – Ada kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Lenovo A7000 Special Edition (SE). Setelah hadir di Vibe K4 Note dan Vibe K5 Plus, Lenovo secara resmi mengatakan bahwa pengguna smartphone lawas A7000 Special Edition juga bakal bisa menikmati konten VR.

Untuk dapat menghadirkan VR, pengguna Lenovo A7000 SE cukup mengupgrade firmware terbaru melalui pembaruan OTA (over-the-air). “Update software (untuk A7000 SE) sudah ready. Jadi pengguna Lenovo A7000 Special Edition sudah bisa memakai VR, tinggal upgrade software,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia.

Menariknya, kata Adrie lagi, bagi para pengguna A7000 Special Edition yang sudah melakukan upgrade, mereka bisa langsung menikmati VR dengan perangkat VR mana pun, tidak harus dari Lenovo. “VR glass apa pun bisa, nah itu bedanya Lenovo lewat TheaterMax adalah handphone-nya, bukan perangkat VR-nya,” ungkap Adrie.

Baca juga :  Microsoft Akhiri Dukungan Office untuk Chromebook, Ini Gantinya

TheaterMax seperti diketahui merupakan teknologi yang dapat mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan headset VR.

Lenovo TheaterMax yang didukung oleh teknologi Lenovo VR sejalan dengan komitmen Lenovo untuk mendesain smartphone terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkat harga yang sangat ramah di kantong.

Lenovo A7000 Special Edition smartphone yang dirancang dengan layar full HD berukuran 5.5 inci. Spesifikasi lain dari smartphone ini mencakup kamera belakang 13 MP, kamera depan 5MP, prosesor MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU, dan RAM DDR3 2GB. Dalam promonya di Lazada, setiap pembelian A7000 SE disebut akan langsung mendapatkan VR Glasses dan garansi 24 bulan.

Baca juga :  Tembus 20 Juta Pemain di Seluruh Dunia, Mini World Ganti Nama

About the author

selular

Leave a Comment