spot_img
BerandaDevicesM4S, Senjata Baru Axioo di Segmen Bawah

M4S, Senjata Baru Axioo di Segmen Bawah

-

axioo-m4sJakarta, Selular.ID – Kembali ke jalur persaingan pasar smartphone kelas menengah ke bawah, Axioo menyodorkan produk anyar M4S. Seperti apa?

Axioo M4S tampil dengan layar IPS 4.5 inci dan menjalakan Android Lollipop 5.1. Di sektor dapur pacu, M4S ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM DDR3 1GB. “Prosesor quad core dengan DDR3, diyakini mampu membuat tenaga kerja M4S terasa lega, dan berjalan dengan baik. Sehingga pengguna merasa cukup senang saat membuka beragam aplikasi,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Di sektor fotografi, Axioo memasangkan puresense camera dengan BSI+ sensor beresolusi 8 MP sebagai alat pembidik utamanya. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini dibekali sensor beresolusi 5 MP.

Menggunakan kamera dengan sensor BSI+, diakui Axioo sebagai upaya perusahaan dalam memberikan kamera berkualitas di kelasnya. “Untuk membuat kamera handphone berkualitas di kelasnya ini, Axioo memasang BSI+ sensor kamera pada smartphone M4S. Belakangan ini ponsel pintar yang menggunakan sensor kamera BSI+ (Back-Side-Illumination) terbukti hasilnya lebih baik dibandingkan sensor yang ada sebelumnya,” kata Samuel.

Bukan tanpa alasan, menurut Samuel teknologi terbaru pada sensor CMOS BSI+ dapat memastikan bahwa gambar memiliki jumlah warna yang optimal,  foto yang kita potret benar-benar hidup persis dan berkualitas seperti seharusnya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar dan perekaman video yang baik.

Selain itu, Axioo M4S juga dilengkapi dengan speaker box, dimana dapat menghadirkan optimalisasi audio yang lebih maksimal, untuk pengalaman mendengarkan yang menyenangkan dan mengasyikan bagi penggunanya.

“Axioo optimis mampu mengusai pasar dengan smartphone M4S ini, karena ponsel ini merupakan smartphone murah ataupun smartphone terjangkau yang dipasarkan hanya Rp. 975.000,-saja. Murah bukan berarti murahan karena memiliki kualitas yang handal serta dengan keunggulan kamera dan speaker berkualitas. Mampu menggembirakan penggunanya” kata Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo Indonesia.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru