Thursday, October 22, 2020
Home Devices Wearable Devices Ini Negara Yang Sudah Kebagian Wearable Gear Fit 2

Ini Negara Yang Sudah Kebagian Wearable Gear Fit 2

-

gear fit 2
Jakarta, Selular.ID Setelah sebelumnya Samsung melakukan pre order untuk pembelian wearable Gear Fit 2, Samsung mengumumkan bahwa perangkat wearable Gear Fit 2 telah tersedia secara global dan mulai dikomersilkan di pasar tertentu di seluruh dunia. Negara yang mendapatkan pendaratan Gear Fit 2 yakni Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Italia, Perancis, Spanyol, dan Australia.

Samsung mengatakan bahwa pemasaran Gear Fit 2 akan secara bertahap disebar ke negara-negara lainnya di seluruh dunia. Dengan tersedia secara global calon pembeli akan lebih mudah mendapatkan produk tersebut melalui toko-toko retail.

Dikutip di GSM Arena, Gear Fit 2 merupakan alat pelacak kebugaran dan pengukuran aktivitas yang memiliki fitur GPS dan memonitor denyut jantung penggunanya. Perangkat tersebut mampu secara otomatis mendeteksi jenis kegiatan penggunanya dan mencatat setiap progres yang telah dicapai.

Samsung Gear Fit 2 memiliki 1,5 inci layar super-AMOLED yang melengkung. Layar tersebut berfungsi sebagai pemutar musik dan integrasi dengan aplikasi S Health. Selain itu, Gear Fit 2 juga kompatibel dengan smartphone yang menjalankan Android versi 4.4 atau di atasnya dengan minimal RAM 1,5 GB. Gear Fit 2 tersedia dalam warna hitam, biru, dan merah muda. Harga yang dibanderolnya sendiri bervariasi tergantung dari pasar di suatu negara.

Meskipun sudah tersedia di beberapa negara, namun bagi penyuka wearable di Indonesia harus bersabar, karena dalam informasi yang didapat, kasawan Asia belum menjadi target pemasaran Gear Fit 2. Namun seperti yang disebutkan semua negara akan kebagian, karena pemasaran untuk masing-masing negara dilakukan secara bertahap

Latest