Buzzbuddies Tawarkan Konsep Pertemanan yang Berbeda

image

Jakarta, Selular.ID – Kehadiran media sosial saat ini memang menjadi candu tersendiri bagi penggunanya, media sosia menjadi andalan bagi penggunannya untuk mencurahkan apa yang dirasakan dan dilihatnya.

Inilah yang membuat Andrew Susanto Ceo Buzzbuddies, untuk menciptakan media sosial lokal dengan konsep yang sedikit berbeda dari media sosial yang sudah ada.

Menurut Andrew, Buzzbuddies memiliki konsep yang dapat berinteraksi tanpa harus aad friends atau follow terlebih dulu. Asalkan mereka memiliki minat yang sama mereka dapat mengenal terlebih dulu.

“Fitur Buzzing adalah fitur yang menarik, karena hanya dengan mengklik Buzzing, maka user akan secara otomatis terhubung dengan teman yang memiliki minat yang sama, misalnya hobby musik olah raga, atau masak. Dengan fitur ini mereka akan bertemu. Ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memperluas jaringan komunitas,” ujar Andrew di Jakarta (01/06/2016).

Andrew menjelaskan, kalau Buzzbuddies, mengusung konsep jejaring sosial yang mengutamakan kemudahan interaksi antar teman dan orang yang memiliki minat yang sama didalam satu tempat. Dengan prisip simple, complete dan friendly.

Sejak diluncurkan pada April 2015 dikatakan Andrew media sosial ini cukup banyak pengikutnya, saat ini Buzzbuddies sudah memiliki 7 ribu pengguna yang tersebar di Indonesia.

“Pengguna Buzzbuddies paling banyak di pulau Jawa di rentang usia 15 hingga 25 tahun,” tutur Andrew.