spot_img
BerandaGamesWow, Game Tahu Bulat Kejar-kejaran Dengan Clash of Clans di Google Play

Wow, Game Tahu Bulat Kejar-kejaran Dengan Clash of Clans di Google Play

-

Game-Tahu-Bulat-700x415
Jakarta, Selular.ID – Game lokal sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata, setelah Game Warung Chain besutan developer lokal Touchten mampu meraih Top 1 rank game di platform iOS Indonesia. Kini Tahu Bulat game yang dikembangkan developer Own Games beberapa waktu lalu, bertengger di urutan kedua, tepat di bawah game Clash of Clans.

Game buatan developer lokal ini sepertinya diciptakan untuk membuat para gamer mobile penasaran. Tahu bulat menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

Game Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekira 12MB untuk mengunduhnya. Namun sayangnya game ini baru bisa dinikmati pengguna Android, karena sampai detik ini game tahu bulat belum tersedia di Ios.

Baca juga :  Kompetisi Jawara Cup Berhasil Jaring 15.127 Gamers PUBG Mobile
spot_img

Artikel Terbaru