Monday, June 17, 2019
Home Headline Samsung Hadirkan Serangkaian Perangkat Rumah Dengan Inovasi Terbaru

Samsung Hadirkan Serangkaian Perangkat Rumah Dengan Inovasi Terbaru

-

FOTO 5Jakarta, Selular.ID – PT Samsung Electronics Indonesia, memperkenalkan inovasi terbaru pada Samsung SUHD TV, Lemari Es Dua PintuTwin Cooling Plus, Mesin Cuci Bukaan Depan Addwash dan AC Triangle Desain.

 

Samsung SUHD TV

Samsung SUHD TV 2016 dengan teknologi layar Quantum Dot dan panel 10-bit mampu menghasilkan milyar spektrum warna sehingga menampilkan kualitas gambar yang lebih tajam dengan desain lengkung bezel tipis yang indah dari segala sudut, memberikan pengalaman menonton terbaik dan mempermudah konsumen mengakses berbagai konten hiburan menarik pada satu tempat. Pada Samsung SUHD TV 2016 ini juga sudah dapat menampilkan tayangan High Dynamic Range(HDR) sampai dengan 1000 nit menampilkan kontras antara terang dan gambar gelap dapat terlihat lebih detil dan baik.

 

TV Samsung dengan desain curved dan bezel yang sangat tipis membuat pengalaman menonton tidak terbatasi bingkai TV untuk memberikan sensasi menonton yang lebih baik. Sekarang dengan Single Remote, Samsung SUHD TV bisa langsung, sehingga pada saat mau pindah konten ke perangkat lain sudah terbaca dan jadi lebih mudah. Ini menjadi hal yang juga diperhatikan Samsung demi kenyamanan dalam menonton tayangan.

 

Personal konten sharing, fitur ini memberikan kemudahan koneksi dari smartphone ke smart tv, video maupun foto-foto bisa langsung ditampilkan di TV hanya dengan satu klilk saja. Fitur lain yang tadi sudah di coba juga Apps konten casting, karena masih bisa menggunakan smartphone ketika aplikasi sudah ditampilkan di TV.

 

Lemari es Twin Cooling plus

Samsung juga memperkenalkan Lemari es dua pintu Twin Cooling plus yang merupakan solusi gaya hidup modern dan sehat bagi keluarga Indonesia. Dengan teknologi Twin Cooling Plus membantu menjaga makanan dan sayuran tetap segar dalam waktu penyimpanan 2 kali lebih lama dibandingkan lemari es konvensional sehingga tidak perlu khawatir akan ada sayur dan buah yang terbuang karena tidak layak konsumsi.

 

Inovasi Twin Cooling Plus ini merupakan satu-satunya lemari es dua pintu yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah, sistem ini juga menjaga kelancaran sirkulasi sehingga bakteri dan bau di dalam freezer tidak bercampur dengan lemari pendingin di bagian bawah. Dilengkapi dengan inovasi Smart Conversion, fleksibilitas freezer untuk mengkontrol lemari es dan freezer sesuai dengan kebutuhan sehingga ruang penyimpanan lebih luas dan mudah dikontrol.

 

Tidak kalah pentingnya, kulkas terbaru dari Samsung ini tetap dilengkapi dengan fitur Coolpack yang dapat membantu menjaga suhu makanan tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam dan fitur Digital Inverter agar konsumsi energi lebih efisien dan hemat listrik.

 

Mesin Cuci Samsung AddWash

Samsung juga menghadirkan inovasi terbaru pada mesin cuci Samsung AddWash, desain dengan pintu kecil tambahan, untuk menambahkan cucian sehingga memastikan tidak ada lagi pakaian tertinggal pada saat mencuci. Penambahan cucian ini dapat dilakukan kapan saja walaupun siklus mencuci sudah dimulai.

 

Dilengkapi dengan teknologi eco bubble yang menghasilkan Busa mikro sehingga bisa menembus kain 40x lebih cepat menyerap dan menghilangkan kotoran lebih mudah. Tidak perlu lagi mencuci dengan air hangat sehingga lebih hemat energi dan melindungi warna dan tekstur kain. Dengan adanya VRT plus pada mesin cuci Addwash, tidak akan ada getaran dan suara yang mengganggu.

 

AC Triangle Desain

AC Samsung Triangle Desain terlihat dari bentuk segitiga yang menjadikannya mampu mendinginkan udara lebih cepat dan memberikan aliran udara yang jauh dan lebih merata. Dilengkapi dengan PM 2.5 liter mampu menyaring debu ultra halus sehingga membersihkan dan menjaga udara dalam ruangan menajdi lebih baik.

 

“Kami yakin, rangkaian produk mulai dari Samsung SUHD TV, Lemari Es Dua Pintu Twin Cooling Plus, hingga Mesin Cuci Bukaan Depan Samsung AddWash, hingga pendingin udara Samsung Triangle, semuanya dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen yang dapat memudahkan serta melengkapi hidup mereka.” tutup Agustinus Gunadharma, Director of Consumer Electronics Business, PT Samsung Electronics Indonesia.

Latest