Beranda Devices Ini Negara yang Kebagian Moto G4, Apakah Indonesia Juga?

Ini Negara yang Kebagian Moto G4, Apakah Indonesia Juga?

-

motorola G4
Jakarta, Selular.ID. Lenovo sepertinya tidak ingin menunggu lama untuk mengenalkan jajaran terbaru Moto-nya setelah mengambil alih Motorola. Setelah mengenalkan generasi penerus dari G3 yakni Moto G4 dan G4 plus di India, dan Brasil. Kabarnya kedua seri ini akan tersedia di berbagai negara.

Dikutib GSM Arena, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa Moto G4 dan G4 Plus kini tidak saja dibeli di Brasil dan pasar India.Namun keduanya akan segera tersedia di berbagai negara di seluruh Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

G4 Plus dan G4 memiliki ukuran layar yang sama, yakni 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Untuk melindungi layarnya, Lenovo juga telah membenamkan teknologi Gorilla Glass 3. Keduanya telah mengadopsi Android 6.0 Marsmallow.

Namun, untuk varian G4 Plus, Lenovo telah membenamkan fitur Fingerprint yang ada di bawah layar. Sensor sidik jari ini diklaim dapat bekerja lebih cepat, yakni dalam hitung 750 ms sudah dapat membuka layar.

Setelah ketersediaan kedua seri itu, Moto juga akan mengenalkan seri lain yaitu Moto G4 Play. Seri yang baru diumumkan,kabarnya akan dijual mulai akhir musim panas tahun ini. Setidaknya pasar Kanada sudah dipastikan akan bisa mencicipi perangkat tersebut.

Sebagai informasi Moto G4 Play memiliki layar 5 inci, chipset Snapdragon 410, RAM 2GB, memori internal 16GB, GPU Adreno 306, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP dan baterai 2.800mAh.

Jika Asia Pasifik masuk dalam negara yang kebagian Moto G4 Plus dan G4, apakah termasuk Indonesia? Sepertinya hal itu masih harus menunggu, pasalnya Lenovo Indonesia belum mau terbuka mengenai hal ini.

Artikel Terbaru