Saturday, July 11, 2020
Home Headline Captain America Kalahkan Rangga dan Cinta

Captain America Kalahkan Rangga dan Cinta

-

image

Jakarta, Selular.ID – Sudah sempat nonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 atau Captain America: Civil War? Kalau belum, libur akhir pekan panjang kali ini dapat Anda gunakan untuk mengejar kesempatan itu.

Euforia nonton dua film yang telah mendapat banyak penggemar tersebut, tidak hanya terjadi di kota-kota besar saja di Indonesia, tetapi juga di kota-kota kecil. Para penikmat film di kota-kota tersebut menunjukkan kegiatan berburu tiket yang luar biasa, dan bioskop lokal menjadi alternatif tujuan.

Portal tiket online BookMyShow pun mencoba mengupas perbandingan minat penikmat film antara dua  film populer tersebut pekan ini.

“Dalam satu minggu terakhir, penjualan tiket nonton di bioskop telah meningkat yang disebabkan oleh penayangan dua film yang cukup digemari, AADC 2 dan Captain America: Civil War. Di kota-kota kecil seperti Cibinong dan Kediri, perburuan tiket terlihat tidak hanya dengan cara konvensional, melainkan juga secara online. Kami mempekirakan tren ini akan terus berlanjut sampai dengan libur akhir pekan panjang minggu ini,” ujar Sudhir Syal, Co-Founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.  

Di situs BookMyShow Indonesia, Captain America: Civil War menduduki posisi pertama sebagai film terpopuler saat ini dengan rating 81% diikuti oleh AADC 2 dengan rating 79%.

Data yang dirilis BookMyShow menunjukkan penjualan tiket film online di platform untuk AADC 2 dan Captain America: Civil War di bioskop lokal di kota Cibinong, Kediri dan Tulungagung. Di bioskop Platinum di Cibinong, pemburu tiket film Captain America: Civil War memiliki 60 persen pangsa penonton sejak film pertama kali dirilis, begitu juga dengan di Golden Theater Kediri dan Tulungagung.

Latest