Wednesday, July 17, 2019
Home Apps Bangsacerdas.com Tawarkan Belajar Mengajar Secara Online

Bangsacerdas.com Tawarkan Belajar Mengajar Secara Online

-

image

Jakarta, Selular.ID – Setiap tanggal 2 Mei kita memperingatinya sebagai Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) bertepatan dengan Hardiknas serta seiring dengan perkembangan digital yang kian pesat, diharapkan para pelaku pendidikan di Indonesia dapat memanfaatkan teknologi dalam menunjang proses belajar mengajar supaya lebih efektif.

Mendukung proses tersebut, bangsacerdas.com hadir untuk mengembangkan platform pendidikan berbasis multimedia.

Dalam keterangan resminya, Jupiter Zhuo CEO Bangsacerdas.com menuturkan bahwa ide awal pengembangan platform pendidikan bangsacerdas.com untuk membantu teman-teman yang ingin belajar tentang pendidikan informal seperti manajemen, bahasa dan programming secara gratis.

“Kita tahu biaya kursus cukup mahal untuk keterampilan mengingat mahalnya biaya kursus,” ungkap  Jupiter 

Zupiter Zhuo menjelaskan aplikasi yang sudah diluncurkan awal Januari 2016, metode pengajaran bersifat interaktif. Di mana peserta yang mengikuti kursus online dapat berinteraksi langsung dengan pengajar melalui forum. Selain itu, peserta juga bisa mengunduh (download) materi yang diberikan oleh pengajar.

“Saat ini peserta yang mendaftar pada platform bangsacerdas.com telah berjumlah 700 peserta semenjak diluncurkam,” kata Jupiter.

Jupiter menambahkan dengan menghadirkan bangsacerdas.com, mereka mendapatkan kemudahan dalam mencari metode pengajaran, dan Jupiter berharap kalau aplikasi ini makin banyak digunakan.

Latest