Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Advan: Kualitas Harga Mati Buat Kami

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID –  Bagi ponsel bermerek lokal, kualitas menjadi hal yang sangat harus diperhatikan. Banyak konsumen kecewa atas kualitas yang dihadirkan produsen lokal diperangkat yang dijualnya.

Terkait kualitas produk sendiri, Hasnul Suhaimi, Pakar Telekomunikasi menyampaikan biasanya di industri ambang batas produk yang gagal biasanya berkisar 1 hingga 2 persen.

“Kalau di industri biasanya maksimal 2 persen, bahkan kalau di paskabayar pernah sampai 30 persen bad debtnya,” ungkapnya.

Bagi Advan sendiri yang notabenenya produk lokal seperti disampaikan Andi Gusena, Brand Director Advan, kualitas sangat diperhatikan dalam setiap produknya.

“Bagi kami kualitas adalah harga mati, makanya produk kami laku jutaan unit ketika dilempar ke pasaran,” jelasnya.

Lebih lanjut Andi menyampaikan, keluhan yang masuk terkait produk Advan jumlahnya sangat sedikit. Di traditional media saja keluhan yang masuk hanya 50-an saja.

“Kalau dikatakan pak Hasnul tadi minimal 1 persen ambang batasnya itu angka yang besar sekali. Produk kami yang rusak jauh di bawah itu,” pungkasnya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU