Jakarta, Selular.ID – Sejak diluncurkan pada 2014, pengguna Loop memang mengalami pertumbuhan yang signifikan. Kartu perdana yang menyasar kalangan pengguna di rentang usia 12 tahun hingga 19 tahun ini memang memberikan penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.
Sehingga dengan beragamnya layanan yang dihadirkan Loop, Telkomsel meyakini mampu menggaet 2 juta pelanggan Loop hingga akhir tahun.
Hal tersebut diungkapkan Nirwan Lesmana Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan menyebutkan hingga akhir 2016, Telkomsel menginginkan pelanggan Loop mencapai 20 juta dari total pelanggan Telkomsel.
“Kami yakin tercapai, mengingat akan ada program yang kami hadirkan untuk anak-anak muda,” ujar Nirwan.
Selain memberikan program yang menarik untuk anak-anak muda. Nirwan menyebutkan kalau Loop memiliki paket internet yang cukup terjangkau, sehingga dari jumlah pelanggan Loop, Irwan menuturkan 80% adalah pengguna data secara aktif. Ini berbeda dari pelanggan Telkomsel lainnya sepertinya Simpati dan kartu AS yang masih dibawah 60% pelanggan datanya.
“Pelanggan Loop cukup loyal untuk pengguna datanya, yang mungkin karena penggunanya adalah anak-anak muda yang tidak lepas dari internet,” ujarnya.