Saturday, July 11, 2020
Home News 2000 Unit Lenovo VIBE K4 Note Ludes Selama Pre-Order

2000 Unit Lenovo VIBE K4 Note Ludes Selama Pre-Order

-

vibek4note-Jakarta, Selular.ID – Menyusul segera digelarnya penjualan di jalur ritel, Lenovo mengungkap pencapaian program pre-order smartphone anya Vibe K4 Note.

Menurut klaim Lenovo, sebanyak 2000 unit Vibe K4 berhasil terjual dijual pada program pre-order yang berlangsung 23-31 Maret di 6 mitra e-commerce Tanah Air yang menjadi mitra online channel, yakni Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com. Dengan demikian, periode Pre-Order Lenovo VIBE K4 Note dengan teknologi TheaterMax telah resmi ditutup dan produk akan tersedia di ritel mulai 12 April 2016.

Program Pre-Order yang ditutup lebih cepat menunjukkan cukup tingginya minat konsumen yang ingin memiliki smartphone berkualitas yang mendukung teknologi VR, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Dibanderol hanya Rp2.899.000 termasuk VR headset dari ANT VR, Lenovo VIBE K4 Note juga datang mengusung teknologi TheaterMax yang merupakan jawaban atas semakin tingginya minat konsumen atas teknologi VR.

Untuk spesifikasinya, Lenovo VIBE K4 Note datang menyuguhkan layar 5.5 inci Full HD yang menyajikan sudut padang lebar 178 derajat, serta optimasi warna dan teknologi high-contrast menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming maupun menonton video.

Guna mendukung performanya smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753 yang ditandem dengan RAM 3GB. Di sektor penyuplai daya, smartphone ini dibekali baterai 3300mAh. Selain itu, lewat konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording. Stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atmos meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar.

Tak ketinggalan smartphone ini juga dijejali kamera belakang 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP. Berkat itulah, smartphone ini diklaim ideal bagi para produser konten kreatif.

Latest