Beranda Apps Setelah Jabodetabek, Layanan Antar Barang Online 'Deliveree' Akan Hadir di Bandung

Setelah Jabodetabek, Layanan Antar Barang Online ‘Deliveree’ Akan Hadir di Bandung

-

deliveree di bandung
Jakarta,Selular.ID Maraknya aplikasi pengiriman barang yang hadir belakangan ini memberikan alternatif pilihan bagi penggunanya, mereka dapat memilih jasa pengiriman yang sesua dengan keinginan. Disektor ini sudah hadir Go-Box, JNE dan 21Experess, dan yang paling baru adalah Deliveree.

Penyedia jasa pengiriman barang berbasis aplikasi mobile merupakan perusahaan rintisan, Deliveree disebutkan Hervinny Wongso juru bicara Deliveree menghadirkan layanan yang lebih efisien dan tawaran harga terjangkau dari para kompetitornya. Karena Deliveree memiliki jenis pengiriman berdasarkan kendaraan yang dipakai.

“Kami ingin memberikan layanan supaya konsumen dapat merasakan layanan pengiriman yang sejenis tetapi biaya yang dikeluarkan tidak boros,” kata Hervinny.

Untuk di Indonesia, Deliveree sudah tersedia layanannya di wilayah Jabodetabek. Dalam waktu dekat, startup tersebut akan ekspansi ke Ibu Kota Jawa Barat, Bandung. Mereka menilai sudah sukses menghadirkan layanan di Jabodetabek sehingga perlu melebarkan sayapnya di wilayah lain.

“Bulan ini kita akan ekspansi layanan kita ke Bandung. Wilayah seperti Cimahi, Soreang, Cileunyi, Rancaekek, dan Lembang juga akan menikmati layanan kami secara lengkap,” ujarnya

Deliveree hadir dengan pilihan kendaraan untuk pengiriman, seperti pengiriman melalui motor untuk lima kilometer pertama dipatok Rp11 ribu, sedangkan kategori pengiriman melalui kendaraan jenis city car harga dasarnya Rp50 ribu untuk lima kilometer pertama. Untuk jenis kendaraan city car, MPV, Van, maupun kendaraan pickup kecil untuk di atas lima sampai 15 kilometer harga tambahannya sama-sama Rp4.500 dan di atas 15 kilometer dikenakan Rp4.000. Bedanya ukuran dan bobot barang, begitu juga harga dasarnya, yakni MPV Rp60 ribu, Van Rp80 ribu, dan pickup kecil Rp100 ribu.

“Sekarang kami memiliki sekitar 500 armada yang merupakan mitra kami. Armada kami yang tersebar akan jemput barang pengiriman konsumen kurang dari 45 menit,” ungkap Hervinny.

.Deliveree memulai bisnisnya di Bangkok, Thailand yang merupakan bentukan perusahaan patungan dan pembangunan ventura asal negeri Gajah Putih yang juga beroperasi di Indonesia, melalui Ardent Capital dan Inspire Ventures. (edk)

Artikel Terbaru