Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Sambut Lebaran Pegipegi.com Jual Tiket Mudik

BACA JUGA

PegipegiJakarta, Selular.ID – Mudik merupakan momen yang kerap dilakukan masyarakat Indonesia di dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Umumnya, masyarakat sudah mulai mencari ketersediaan tiket kereta mudik sejak saat ini untuk keberangkatan H-5 sebelum lebaran dan H+5 untuk arus balik lebaran.

Tingginya angka pemesanan tiket kereta api, khususnya pada periode hari raya, membuat pegipegi.com sebagai online travel agent yang melayani pemesanan hotel dan tiket pesawat, kini melebarkan sayap dengan meluncurkan layanan pemesanan online tiket kereta api. Momen ini sesuai dengan mulai dibukanya pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran 2016.

Adi Rian Web Director pegipegi.com menuturkan tingginya angka pemesanan tiket kereta api, khususnya pada periode hari raya, adalah alasan utama hadirnya layanan ini. “Kami yakin dengan service baru dari pegipegi.com ini, jumlah penumpang akan semakin meningkat lagi. Kami memiliki tujuan untuk menghadirkan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam melakukan pemesanan,” ungkap Adi.

Lebih lanjut Adi menjelaskan, dengan memesan tiket kereta api di pegipegi.com, calon pengguna jasa kereta api tidak perlu repot antre berlama-lama saat membeli tiket. Hal ini karena tiket kereta api dapat dipesan secara online, di mana dan kapan saja.

Selain itu, pegipegi.com juga memberikan kemudahan pembayaran, mulai dari transfer antar bank hingga menggunakan kartu kredit. Kelebihan lain yang diberikan yaitu bebas biaya transaksi, dapat mengetahui jumlah kursi yang masih tersedia, juga dapat memilih posisi kursi dan gerbong yang diinginkan. Kemudahan lain yang diberikan adalah dalam fasilitas pencarian. Pelanggan yang belum begitu akrab dengan nama stasiun kereta api, cukup memilih nama kota asal dan tujuan saja, tidak perlu memilih stasiun tertentu.

Sementara Wawan Ariyanto, Corporate Deputy Director Passenger Transport Marketing & Sales PT KAI. Menuturkan  PT KAI menargetkan angka penjualan sekitar 5,3 juta penumpang hingga H+5 periode lebaran 2016. Untuk itu, PT KAI akan menghadirkan beragam promo khusus.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU