Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Ekspansi Bisnis, RTB House Incar Pasar E-Commerce Indonesia

BACA JUGA

RTB House OfficeJakarta, Selular.ID – Pasar e-commerce di negara ini berkembang pesat, dengan nilai pertumbuhan mencapai dua kali lipat dibanding tahun lalu. Bahkan menurut data, pada tahun 2019 diprediksi total nilai pasar akan mencapai USD 3,8 Miliar. Sebab itu, RTB House, perusahaan teknologi periklanan global, masuk ke pasar Indonesia karena melihat potensi besar untuk mengembangkan bisnis, serta membuktikan efektivitas teknologi di pasar yang sangat dinamis ini.

Seperti di negara lainnya, di Indonesia, RTB House menawarkan teknologi untuk membantu para pemasar online meningkatkan efektivitas kerja, dengan memaksimalkan potensi konversi atau aksi, dan di sisi lain menampilkan iklan yang lebih relevan bagi pelanggan.

Sebagai bagian dari strategi ekspansi bisnis, saat ini RTB House fokus mempelajari tantangan yang dihadapi oleh para pemain e-commerce serta pemasar online dalam hal iklan retargeting di Indonesia.

Ridzki Syahputera, Business Development Manager di RTB House mengatakan, “Walaupun bisnis e-commerce di Indonesia berkembang dengan sangat pesat, namun berdasarkan hasil penelitian awal kami, hanya 40 persen dari para pemain e-commerce skala besar di negara ini yang memanfaatkan layanan retargeting profesional. Karena itu, mengedukasi pasar tentang manfaat layanan ini juga menjadi salah satu fokus kami.”

Dalam usahanya mendorong tingkat adopsi terhadap layanan retargeting profesional serta membuktikan efektivitas dari solusi yang ditawarkan perusahaan, RTB House menawarkan model pembayaran berbasis kinerja. Artinya, artinya klien akan dikenakan biaya jika RTB House berhasil menghasilkan konversi. Kedua model pembayaran yang dimaksud adalah cost per order (CPO) dan cost per sales (CPS). Selain kedua model tersebut, perusahaan juga menyediakan metode pembayaran lainnya seperti cost per click (CPC).

“Kami percaya bahwa model pembayaran ini akan membuktikan efektivitas dari solusi kami, serta menawarkan solusi yang lebih fleksibel bagi para pemasar online untuk mengoptimalkan aktivitas mereka, dan pada akhirnya meningkatkan jumlah konversi,” tutup Ridzki.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU