Thursday, January 30, 2020
Home Apps Mudahkan Pelanggan, Orange TV Rilis Aplikasi OrangeKu

Mudahkan Pelanggan, Orange TV Rilis Aplikasi OrangeKu

-

 

Aplikasi OrangeKUJakarta, Selular.ID – Kabar baik untuk para pelanggan OrangeTV,  karena jika selama ini pelanggan Orange TV hanya dapat melakukan segala jenis transaksi di website Orange TV, sekarang mereka dapat mengakses semua informasi dan layanan yang ditawarkan OrangeTV dengan menggunakan smartphone atau tablet, melalui Aplikasi “OrangeKu”.

“Aplikasi OrangeKu akan mengingatkan pelanggan akan jadwal acara yang disukai, kemudahan untuk top up dan pilih paket sekarang dalam genggaman,“ demikian ungkap Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director OrangeTV.

Selain memudahkan pelanggan OrangeTV, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi Mitra/Dealer EPOT untuk melakukan transaksi Electronic voucher melalui OrangeKu yang sebelumnya hanya dapat di akses melalui EPOT online.

Pelanggan dapat mendownload aplikasi OrangeKu di Google Play secara gratis. Pelanggan dapat melakukan pendaftaran atau registrasi dengan mengklik menu daftar yang tertera di tampilan utama OrangeKu. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan kode verifikasi di email yang telah di cantumkan di pendaftaran. Masukkan kode verifikasi sebagai password login. Jika sudah login, pelanggan dapat melakukan perubahan password kembali . Setelahnya pelanggan dapat melakukan transaksi dengan memilih salah satu menu yang di tampilkan di OrangeKu. Berkat tampilannya yang sederhana, membuat pelanggan  akan dengan mudah mendownload di berbagai jenis smartphone atau tablet.dan melakukan berbagai jenis transaksi di karenakan fungsi yang user friendly.

Khusus pelanggan Orange TV dalam rangka launching OrangeKu, pelanggan akan langsung mendapatkan bonus saldo Rp. 5000,- jika sdh melakukan pendaftataran dan berhasil login ke menu utama OrangeKu. Tidak hanya itu sebagai Perdana, pelanggan yang mengaktifkan paket melalui OrangeKu dengan paket apapun akan mendapatkan bonus saldo Rp. 50.000 ,- ( tidak berlaku untuk EPOT di mobile apps) .

Latest