Beranda Devices Smart Computing Laptop 2-in-1 Dell Suguhkan Layar 4K Ultra HD

Laptop 2-in-1 Dell Suguhkan Layar 4K Ultra HD

-

Dell-XPS-12Surabaya, Selular.ID – Dell mengumumkan produk XPS yang memiliki kualitas layar luar biasa untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik. Tetap mempertahankan fungsi dan desain premium, laptop XPS 12 2-in-1 dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-6 dan menggunakan sistem operasi Windows 10 terbaik. Perangkat akan tersedia mulai akhir April 2016, dengan harga mulai dari Rp21,5 juta.

Martin Wibowo, consumer country manager, Dell Indonesia, mengatakan bahwa Dell pertama kali memperkenalkan layar 4K Ultra HD dan InfinityEdge pada awal 2015. Laptop ini adalah satu-satunya perangkat 2-in-1 dengan opsi layar 4K Ultra HD, yang menampilkan resolusi 6 juta piksel lebih banyak dibandingkan layar Full HD. Dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi (kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP) laptop XPS 12 ini memungkinkan penggunanya mengambil gambar dunia di sekitar mereka sesuai aslinya.

Dilengkapi dengan perlengkapan mobilitas standar berupa keyboard lengkap berukuran tipis dan memiliki latar cahaya serta touchpad precision untuk kenyamanan bekerja secara mobile. Konsumen juga dapat menambah opsi Dell Premier Folio, yang bisa berfungsi sebagai dudukan tablet dari berbagai posisi, serta melindungi perangkat tersebut agar tetap aman dibawa-bawa.

“Prosesor mobile Intel Core M5 Generasi ke-6 telah membantu produsen meningkatkan kinerja perangkat yang ditawarkannya secara signifikan (menawarkan daya baterai yang tahan lama, grafis yang luar biasa dan kinerja CPU yang memperkaya pengalaman komputasi para pengguna,” ujar Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

Laptop XPS 12 2-in-1, melengkapi portofolio produk consumer yang ditawarkan Dell Indonesia, termasuk laptop XPS 13 dan XPS 15; seri laptop Inspiron 11 seri 3000, Inspiron 15 seri 7000 2-in-1; seri desktop AIO Inspiron 20 seri 3000 dan Inspiron 24 seri 5000, yang diperkenalkan bulan Januari 2016, serta laptop Inspiron 15 Gaming yang diperkenalkan bulan Februari 2016. (edk)

Artikel Terbaru