BerandaNewsJual Barang di OLX Bisa Dapat Diskon Komputer 2 in 1

Jual Barang di OLX Bisa Dapat Diskon Komputer 2 in 1

-

Upgrade PotensiJakarta, Selular.ID – Perusahaan software ternama Microsoft tengah mengkampanyekan Upgrade Indonesia guna meningkatkan kualitas hidup seseorang dengan mengupgrade diri. Menggandeng dua brand dunia Intel dan OLX, produsen OS Windows itu kini menggelar program menggiurkan berjudul Upgrade Potensi. Cukup dengan menjual barang, pengguna bisa mendapat potongan harga untuk perangkat 2 in 1 (tablet dan PC).

Agar bisa mengikuti program, pengguna bisa menjual barang yang tak lagi terpakai melalui OLX, lalu mendaftar untuk mendapatkan kode promosi di upgradeindonesia.id/potensi. Kode promosi tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga produk Intel dan Microsoft di toko online dan offline yang ikut berpartisipasi.

Program berlangsung mulai dari 31 Maret hingga 6 Juni 2016 dan berlaku untuk semua kalangan, yang berdomisili di wilayah Indonesia. Kode promosi tidak bisa diuangkan. Serta, kode hanya bisa didapatkan setelah melakukan pemasangan iklan melalui OLX.co.id.

Sebagai salah satu penggerak kampanye Upgrade Indonesia, Microsoft percaya bahwa teknologi merupakan bagian dari kunci pemberdayaan serta peningkatan produktivitas masyarakat. “Didukung dengan perangkat keras yang tepat, kami berharap mampu mempercepat inovasi dan meningkatkan jiwa kewirausahaan di Indonesia,” ujar Budi Janto, Consumer Channel Group Director, Microsoft Indonesia.

Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia mengatakan berkat akses teknologi, meningkatkan produktivitas menjadi lebih mudah. Masyarakat dapat memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai, dan menjadikannya modal awal untuk memiliki komputer 2 in 1.

“Berbasis prosesor Intel, fleksibilitas yang lebih baik, daya tahan baterai yang lama, serta desain yang dapat diubah, perangkat 2-in-1 memampukan pengguna untuk mengubah laptop mereka menjadi tablet yang portabel dalam seketika. Perangkat 2-in-1 juga menyediakan kapabilitas yang lebih banyak dengan harga yang terjangkau bagi pengguna dari berbagai segmen,” pungkas Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Artikel Terbaru