Thursday, October 22, 2020
Home News Galeri Smartfren Lebih Banyak Layani Penjualan

Galeri Smartfren Lebih Banyak Layani Penjualan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan telekomunikasinya, Smartfren memiliki Galeri yang kini jumlahnya sebanyak 113. Di pusat layanan ini pelanggan bisa mendapatkan solusi atas permasalahan telekomunikasinya, pembelian gadget maupun mencoba layanan yang ditawarkan smartfren.

Sebagai pusat layanan, Galeri Samrtfren seperti yang disampaikan Ochie Camasosa, Gallery Division Head Smartfren ternyata lebih banyak melayani penjualan.

“Sebanyak 25 persen transaksi adalah untuk sales, pelanggan yang datang mengajukan keluhan hanya sedikit sekitar 5 persen saja itu pun biasanya untuk migrasi kartu dan 18 persen untuk after sales service,” jelas wanita berkebangsaan Filipina ini.

Menurut Ochie, dengan adanya experience zone di Galery Smartfren membuat pelanggan bebas merasakan terlebih dahulu gadget yang disukai sebelum membelinya. Bahkan tak sedikit yang akhirnya membeli smartphone juga membeli MiFi.

Selain itu Ochie menyampaikan sedikitnya pelanggan yang datang untuk menyampaikan keluhan dikarenakan permasalahan mereka mampu diselesaikan melalui call center oleh para petugas layanan yang sigap.

Latest