Thursday, April 25, 2019
Home News Saat Fotografer NatGeo Jepret Momen Menakjubkan dengan Ponsel Lumia

Saat Fotografer NatGeo Jepret Momen Menakjubkan dengan Ponsel Lumia

-

natgeo-3Jakarta, Selular.ID – Tidak dipungkiri seiring kemampuannya yang terus berkembang kamera pada smartphone kerap digunakan untuk menjepret berbagai objek menarik dengan hasil yang terbilang cukup baik. Seperti yang dilakukan oleh fotografer National Geographic bernama Stephen Alvarez ini yang telah membagikan momen menakjubkan dari akhir petualangannya: Aurora Borealis.

Berbekal smartphone Microsoft Lumia, fotografer tersebut mengambil sejumlah gambar yang merupakan momen-momen menakjubkan dari akhir petualangannya tersebut. Misalnya, lewat keunggulan Lumia 950 fotografer tersebut berhasil mendokumentasikan fenomena Northern Lights di Finlandia Utara.

Tidak berhenti sampai di situ, Stephen Alvarez juga menggunakan ponsel Lumia lainnya untuk memotret sejumlah lokasi, seperti foto Grand Canyon menggunakan Lumia 1020, Gunung Everest (Lumia 930 dan 1520), Air Terjun Victoria (Lumia 830), Cincin Api Meksiko (Lumia 640 XL), Freat Barrier Reef (Lumia 950 dan 950 XL), dan Aurora Borealis (Lumia 950).

Seperti apa hasil jepretan Stephen Alvarez, berikut sampel fotonya yang dipublikasi akun Instagram LumiaxNatGeo:

natgeo-5natgeo-4natgeo-2nat-geo-1

 

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest