spot_img
BerandaNewsEnterpriseNetScaler T1000, Tingkatkan Aspek Keuangan dari Pengelolaan Trafik Mobile

NetScaler T1000, Tingkatkan Aspek Keuangan dari Pengelolaan Trafik Mobile

-

Ilustrasi 4G LTE (Foto: istimewa)
Ilustrasi 4G LTE (Foto: istimewa)

Jakarta, Selular.ID – Sifat dari jaringan mobile telah berubah signifikan seiring pertumbuhan cepat trafik mobile, terutama meningkatnya video mobile dan konten yang dienkripsi, dan  pembangunan jaringan LTE dan LTE-advanced.

Menurut Citrix pergeseran tersebut sangat disruptif bagi penyedia layanan yang berjuang untuk mencapai total biaya kepemilikan (TCO) terbaik dari platform strategis dalam infrastruktur mereka. Penyedia layanan membutuhkan platform yang mudah beradaptasi dengan tren lalu lintas yang dinamis dan, membantu mereka memberikan layanan yang sangat efisien dan menguntungkan yang dapat memaksimalkan hasil dari jaringan LTE mereka.

Citrix juga memandang bahwa penyedia layanan membutuhkan teknologi terdepan yang fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan, yang saat ini sebagian besar berarti ketersediaan konten media dengan kualitas yang lebih tinggi dengan lebih sedikit penundaan video. Pengalaman video mobile yang cepat jadi pendukung utama untuk menarik dan mempertahankan pelanggan mobile.

Untuk itu Citrix menawarkan sebuah solusi bernama NetScaler T1000 yang mengintegrasikan teknologi optimasi Bytemobile yang telah terbukti dengan arsitektur platform NetScaler sangat skalabel dan berperforma tinggi. Solusi inovatif ini dengan cepat meningkatkan aspek ekonomi dari penanganan trafik mobile.

NetScaler T1000 menawarkan penyedia layanan platform dengan kinerja harga yang terbaik dalam industri ini yang menggabungkan teknologi optimasi untuk peningkatan pengalaman pelanggan seluler, dengan teknologi ADC untuk efisiensi jaringan yang ditingkatkan. Pondasi yang memprioritaskan software yang mendukung portofolio Citrix Networking membantu pelanggan melindungi dan menjaga teknologi teknologi mereka di masa depan karena platform NetScaler dapat dengan mudah diperbarui untuk menjawab tantangan-tantangan dari teknologi-teknologi baru dan tren industri untuk pengiriman aplikasi dan data yang aman.

Chris Koopmans, Vice President dan General Manager, Service Provider Platform Citrix menegaskan bahwa pihaknya meningkatkan aspek keuangan dari pengelolaan trafik mobile dengan memberikan solusi inovatif yang menggabungkan teknologi optimasi Bytemobile dengan platform ADC NetScaler, untuk membantu meningkatkan efisiensi jaringan secara keseluruhan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Baca juga :  Realme Terus Gempur Pasar Smartphone 5G Berharga Terjangkau

“Di dunia di mana trafik terus tumbuh dengan kecepatan tinggi, penyedia layanan membutuhkan platform terkonsolidasi yang memenuhi permintaan sekaligus juga mengurangi biaya,” lanjutnya.

Manfaat tambahan NetScaler T1000 untuk penyedia layanan meliputi kemampuan untuk:

  • Menggabungkan beberapa kasus penggunaan pada platform tunggal – memungkinkan operator untuk menyederhanakan penggelaran S/Gi-LAN dan mengurangi kompleksitas dan ketidakefisienan. Skenario konsolidasi yang paling berdampak adalah dari carrier-grade network address translation (CGNAT), penyeimbangan beban data plane/data-plane load balancing, optimasi dan pengarah trafik.
    •    Meningkatkan layanan S/Gi-LAN mobile – memungkinkan para operator untuk meningkatkan setiap kasus penggunaan jaringan, termasuk optimasi dan penyeimbangan beban, CGNAT, optimasi dan pengarah trafik pada data plane; dan LTE DNS, XMPP, SIP, dan penyeimbangan beban Diameter pada control plane.
  • Pilihan platform dan skalabilitas untuk mengatasi ukuran jaringan yang berbeda – NetScaler T1000 hadir dalam beberapa ukuran kapasitas dari 20 Gbps hingga 100 Gbps dan 100 Gbps hingga 160 Gbps dengan pilihan paygrow yang memungkinkan upgrade lisensi ke throughputs yang lebih tinggi. Selanjutnya, pengelompokan peralatan dapat meningkatkan kapasitas hingga 3,3 Tbps.
  • Peningkatan CAPEX dan OPEX- NetScaler T1000 secara signifikan menurunkan biaya per kapasitas Gigabit, memberikan hingga 1/3 biaya dari platform berbasis ASIC yang kompetitif. Operator seluler dapat meningkatkan jaringan mereka dengan NetScaler dan menurunkan keseluruhan biaya total kepemilikan.
  • Transisi ke jaringan otomatis dan virtual – NetScaler memiliki sertifikasi distribusi OpenStack populer, seperti Red Hat dan Mirantis, dan dapat digunakan sebagai fungsi jaringan fisik (PNF). Selain itu, ADC virtual NetScaler, VPX, bisa berdampingan dengan NetScaler PNF dalam jaringan hybrid yang membuka API yang sama ke platform orkestrasi NFV yang memungkinkan semua NetScalers dikelola dengan menggunakan kerangka kerja  pengelolaan yang sama.
Baca juga :  Fitur Baru yang Diusung iOS 15 dan iPadOS 15

Solusi Citrix NetScaler T1000 tersedia di Q1 2016.

spot_img

Artikel Terbaru