spot_img
BerandaGamesCrazy Ojek, Game VR Lokal Hadir Di Google Play

Crazy Ojek, Game VR Lokal Hadir Di Google Play

-

game-virtual-reality-crazy-ojek-3d-vrJakarta,Selular.ID  Beragamnya aplikasi seiring dengan pertumbuhan smartphone yang terus meningkat membuat para developer lokal kian agresif menciptakan aplikasi, salah satunya adalah game. Belakangan ini developer lokal makin intens menciptakan game virtual reality (VR).

Salah satunya adalah developer Solite Studio yang menciptakan Crazy Ojek 3D VR. Solite Studio merupakan salah satu pemenang dalam kompetisi Lenovo Virtual Reality Challenge.

Dalam game Crazy Ojek 3D VR yang dibuat oleh game developer asal Madura, Solite Studio, pemain diajak untuk merasakan serunya berpetualang sebagai pengemudi ojek.Keseruan makin bertambah lantaran pemain seolah-olah menunggangi motor yang dipacu dalam kecepatan tinggi.

Di sepanjang jalan pemain wajib menghindari rintangan yang menghadang dan mengumpulkan uang koin sebanyak-banyaknya.
Asadullohil Ghalib Kubat, CEO Solite Studio Melalui keteranganya menuturkan bahwa dalam game Crazy Ojek, berharap pemain akan mampu merasakan sensasi kecepatan menjelajah secara lebih nyata.

“Dalam game Crazy Ojek 3D ini pemain berperan sebagai tukang ojek. Dengan teknologi virtual reality, pemain bisa melihat ke segala arah dan bisa merasakan kesan seolah-olah sedang mengemudi ojek sungguhan,” ujar Asadullohil Ghalib Kubat
Satu hal lagi, game VR ini dapat diunduh secara gratis di Play Store bagi para pengguna smartphone Android

Baca juga :  Xiaomi Redmi K50 Pro+ Usung Snapdragon 898?
spot_img

Artikel Terbaru