Friday, July 10, 2020
Home News AdWords Express Mudahkan UKM Lokal Buat Iklan Digital

AdWords Express Mudahkan UKM Lokal Buat Iklan Digital

-

image

Jakarta, Selular.ID – Usaha Kecil Menengah (UKM) kini memiliki kesempatam meraup keuntungan dari iklan seluler yang transparan dan dapat diukur tanpa perlu memperlajari hal-hal baru atau memantau kampanye atau iklan setiap hari.

Karena baru-baru ini Google menghadirkan platform beriklan yakni AdWords Express, untuk para UKM lokal. Dalam keterangannya Mira Sumatri Product Marketing Small Medium Business Google Indonesia menuturkan, dengan AdWords pemilik usaha uang tidak punya pemgetahuan khusus dapat mulai mempromosikan bisnis mereka diperangkat seluler dan perangkat lain dalam waktu beberapa menit.

“Membuat iklan dengan AdWords Express dapat dilakukan cukup simple. Setelah mengunduh aplikasi pengguna tinggal memilih audiens, menulis tiga kalimat tentang bisnis mereka, dan menentukan anggaran,” ujar Mira

Pengguna, jelas Mira, hanya perlu masuk ke aplikasi menggunakan emailGoogle untuk mendaftarkan bisnis mereka, dengan mengisi sejumlah kolom terkait dengan informasi usaha, serta menentukan jangkauan jarak iklan dapat ditampilkan dan diakses.

Pengguna AdWords Experss hanya membayar saat pelangan mengklik iklan mereka. Karena AdWords Express menggunakan cantuman Google Bisnisku sebagai sumber informasi, tidak diperlukan situs web untuk memasang iklan seluler dengan AdWords Express.

Tidak hanya kesempatan mempromosikan usaha dengan lebih optimal, layanan yang tersedia dalam dukungan aplikasi untuk sistem operasi Android dan iOS ini menawarkan kemudahan dalam penggunaan.

“Iklan Anda dapat ditampilkan dipenelusuran, maps atau google diaplay network, AdWords Express senantiasa mempelajari dan memperbaiki iklan pengguna otomatis. Detail performa tersedia di dasbor agar pengguna bisa memeriksa hasil kapan saja,” tutup Mira.

Latest