Beranda Smartphone ZTE Blade V7 dan V7 Lite Resmi Diumumkan, Segera Masuk Indonesia

ZTE Blade V7 dan V7 Lite Resmi Diumumkan, Segera Masuk Indonesia

-

ZTE-Blade-V7Jakarta, Selular.ID – Turut andil dalam perhelatan global, salah satu produsen perangkat mobile, ZTE, meluncurkan duo smartphone terbaru dari seri Blade, yaitu Blade V7 dan Blade V7 Lite, di Mobile World Congress 2016 di Barcelona. Keduanya dipajang di pameran bersama perangkat teknologi terdepan lainnya untuk gaya hidup pintar masa datang.

Mengetahui betapa pentingnya smartphone untuk kehidupan sehari-hari, terutama untuk menangkap momen-momen penting, ZTE telah merancang Blade V7 dan Blade V7 Lite dengan pemikiran tersebut. Jacky Zhang, CEO ZTE Mobile Devices EMEA dan APAC, mengatakan bahwa perangkat-perangkat ini adalah langkah baru dari bagaimana ZTE akan membawa kehidupan mobile di luar imajinasi pengguna.

Mengusung desain tipis, ZTE Blade V7 hanya berukuran 3.5mm pada sisi paling tipisnya dan berbalut full-metal bodi yang ergonomis. Memiliki layar 5.2 inci sempurna untuk penggunaan satu tangan dengan rasio layar dan bodi 78,2% dan tepian layar kaca melengkung 2.5D yang menampilkan sejumlah kesenangan secara memukau.

Blade V7 berisi sejumlah dengan komponen inti yang kuat dan fitur seperti chipset octa-core, 4G LTE plus, RAM 2GB, kamera belakang 13MP PDAF (Phase Detection Auto Focus), dan didukung dengan fitur kendali cerdas via gerakan Smart Sense.

Sementara ZTE Blade V7 Lite memiliki postur lebih kecil dengan layar 5 inci, dan memiliki semua fitur namun lebih ringan “lite”. Dirancang di Jerman, model ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk keamanan, bisa meluncurkan serta navigasi aplikasi secara cepat. Seperti saudaranya, Blade V7 Lite juga dilengkapi dengan kamera dan kendali cerdas via gerakan Smart Sense.

ZTE-Blade-V7-LiteKeduanya dijadwalkan tersedia di Jerman, Spanyol, dan Meksiko pada musim panas 2016.

Di Indonesia, keduanya dipastikan mendarat dalam waktu dekat. Kepada Selular.ID (25/2/2016), Yohanes Alfin, Sales Manager ZTE Regional Indonesia, menjawab “Pasti masuk. Awal Q2 kalau tidak ada halangan,” katanya.

Artikel Terbaru